Kristaps Porzingis Abaikan Rumor Negatif Membicarakan Namanya

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jun 2021, 21:27 WIB
Kristaps Porzingis enggan pusingkan rumor negatif yang ada di sekitarnya.

Kristaps Porzingis tak pedulikan rumor negatif yang menyangkut namanya. (Gambar: Defector)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kristaps Porzingis mengabaikan rumor-rumor negatif yang menyangkut namanya. Ia akan fokus pada jeda antar musim agar bisa tampil lebih baik tahun depan.

Performa Kristaps Porzingis di musim ini memang menuai banyak kritikan. Diharapkan bisa jadi tandem bagi Luka Doncic, penampilannya di babak playoff NBA justru kurang memuaskan. Porzingis hanya bisa menorehkan rata-rata sekitar 13 poin per pertandingan. Angka itu jauh dari kemampuan Porzingis pada umumnya. Tak heran, Dallas Mavericks harus menelan kekalahan pahit dari Los Angeles Clippers dengan agregat akhir 3-4.

Setelah kekalahan pahit itu, muncul rumor-rumor negatif yang mengatakan bahwa Mavericks mungkin saja menukar Porzingis pada bursa pasar bebas nanti. Porzingis yang mendengarnya mengaku tidak peduli. Ia hanya ingin fokus memperbaiki diri pada jeda antar musim.

"Menjalani jeda antar musim kali ini dengan beban berat pada pundak saya. Saya akan menggunakan semua rumor-rumor ini untuk memotivasi saya agar bisa bermain lebih baik. Saya akan fokus mengontrol apa yang bisa saya kontrol, sisanya saya akan bekerja keras untuk jadi pemain lebih baik setiap harinya," ucap Porzingis saat diwawancara oleh media setempat.

Pertukaran pemain memang tidak bisa dikontrol ataupun diatur oleh pemain. Semua diputuskan oleh manajemen tim sesuai dengan kepentingan masing-masing. Jika memang Porzingis dilepas, ia berharap bisa menemukan kecocokan dengan tim barunya.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-abaikan-rumor-negatif-membicarakan-namanya
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini