Kendrick Perkins Sebut Jayson Tatum Lebih Baik Dari James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Feb 2021, 07:05 WIB
Kendrick Perkins nilai jika Jayson Tatum lebih baik daripada James Harden.

Jayson Tatum dinilai Kendrick Perkins lebih tajam dibanding James Harden.

Berita Basket NBA : Eks pebasket senior yaitu Kendrick Perkins mengatakan bahwa Jayson Tatum punya kemampuan yang lebih baik daripada James Harden. Tatum berpotensi jadi pencetak angka paling jitu di masa mendatang.

Ketika berbicara soal pemain yang handal mencetak banyak poin, ada beberapa nama yang terlintas di benak orang. Dari banyak pilihan yang ada, Harden dan Tatum kerap jadi yang paling menonjol. Kendrick Perkins sendiri tidak memungkiri bahwa dua pemain itu memiliki kemampuan dan insting membunuh yang sangat tajam.

Namun jika disuruh memilih, Perkins masih lebih suka gaya permainan Tatum dibandingkan Harden. Ada beberapa hal yang mendasari pernyataannya itu.

"Saya akan terus mengatakan bahwa Jayson Tatum mungkin adalah pencetak angka terbaik dalam pertandingan hari ini, tepat di bawah Kevin Durant. Secara ofensif, dia tidak memiliki kekurangan. Tidak ada yang tidak bisa dia lakukan dan tidak ada yang bisa menghentikannya," ucap Perkins saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia, karena James Harden, dia melakukan pekerjaan dengan baik sejauh sampai ke garis lemparan bebas. Tetapi ketika Anda berbicara tentang seorang pemain yang bisa mendapatkan banyak poin, kami tidak melihat Harden rajin melepaskan tembakan jarak menengah. Kami tidak melihat Harden agresif menyerang pertahanan lawan dengan berbagai cara yang variatif," pungkas eks pemain berposisi bigman itu.

Artikel Tag: Kendrick Perkins, Jayson Tatum, James Harden

894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini