Jayson Tatum Cemerlang, Boston Celtics Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Minggu 31 Mar 2024, 10:24 WIB
Jayson Tatum Cemerlang, Boston Celtics Kalahkan Pelicans

Jayson Tatum Cemerlang, Boston Celtics Kalahkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics bangkit dari kekalahan berturut-turut dari Atlanta. Jayson Tatum berperan saat Celtics kalahkan New Orleans Pelicans 104-92, pada hari Sabtu (30/3).

Jayson Tatum mencetak 23 poin. Kristaps Porzingis menambahkan 19 poin, 10 rebound dan empat tembakan yang diblok dan Jaylen Brown mencetak 17 poin ketika Celtics, yang memiliki rekor terbaik NBA dengan rekor 58-16, menghindari apa yang akan menjadi kekalahan pertama mereka dalam tiga pertandingan tahun ini.

Derrick White menyumbang 15 poin dan Jrue Holiday menyumbang 13 poin, tujuh assist dan delapan rebound. Zion Williamson mencetak 25 poin untuk New Orleans dan CJ McCollum menambah 24 poin.

Porzingis mengatakan menghentikan keterpurukan dalam dua pertandingan – kekalahan beruntun ketiga Celtics musim ini – tidak sepenting sekadar bermain bagus.

“Tahun lalu Denver kalah empat kali berturut-turut pada satu poin, dan saya pikir tim yang menang sebelumnya kalah lima kali berturut-turut. Tetapi kemenangan pastinya merupakan kebiasaan yang baik,” kata Porzingis.

Unggul 59-57 pada babak pertama, Boston mengambil kendali pada kuarter ketiga, membatasi New Orleans menjadi 11 poin sementara Porzingis melakukan dua bloknya.

Celtics unggul 79-68 melalui lemparan tiga angka Tatum dengan sisa waktu 4:12 pada kuarter tersebut dan memimpin dengan dua digit sepanjang sisa pertandingan, unggul 22 pada kuarter keempat. Celtics mengambil tembakan tiga angka terbuka dan mengarahkan Pelikan ke keranjang, tempat Porzingis sudah menunggu.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jayson-tatum-cemerlang-boston-celtics-kalahkan-pelicans
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini