Gregg Popovich Tak Kaget DeMar DeRozan Bersinar Bersama Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Jan 2022, 15:38 WIB
Gregg Popovich tak terkejut dengan performa garang DeMar DeRozan bersama Bulls.

Performa apik DeMar DeRozan tak kagetkan Gregg Popovich. (Gambar: Heavy.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala San Antonio Spurs yaitu Gregg Popovich tidak kaget melihat DeMar DeRozan bersinar bersama tim barunya, Chicago Bulls. Ia turut senang karena DeRozan bisa cocok dengan tim asal konferensi timur itu.

Seperti yang diketahui, DeMar DeRozan sempat memperkuat San Antonio Spurs selama beberapa musim. Sayangnya, performa DeRozan tergolong kurang optimal sehingga Spurs tidak pernah jadi tim kontender juara selama dibelanya. Setelah kontraknya habis di musim panas lalu, DeRozan memutuskan untuk hijrah ke Chicago Bulls. Meski sempat diragukan bisa bersinar, tetapi ia menjawabnya dengan performa berkaliber MVP.

Sejauh ini, pemain bernomor punggung 11 itu mampu mencetak rata-rata 27 poin dan 5 rebound per pertandingannya. Berulang kali DeRozan juga tampil heroik serta jadi penyelamat Bulls dari kekalahan. Menanggapi performa DeRozan yang meningkat itu, Gregg Popovich rupanya tidak terkejut. Ia tahu DeRozan masih bisa tampil di level All-Star.

"Itu tidak mengagetkan saya sama sekali (terkait peningkatan performa DeRozan. Saya tahu dia adalah pemain yang hebat, dia juga rekan setim yang baik bagi pemain lain. Dia selalu melakukan tugasnya dengan baik dan kini ia membawa prinsip itu ke Chicago," ucap Popovich saat diwawancara oleh media setempat.

DeRozan sendiri bukan tidak mungkin jadi kandidat kuda hitam untuk memperebutkan gelar MVP. Statistiknya tidak kalah dengan sejumlah pemain bintang lain.

Artikel Tag: gregg popovich, DeMar DeRozan, Chicago Bulls

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/gregg-popovich-tak-kaget-demar-derozan-bersinar-bersama-bulls
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini