Giannis Antetokounmpo Terkesan Dengan Bakat Luar Biasa Wembanyama

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Nov 2022, 22:53 WIB
Giannis Antetokounmpo prediksi Victor Wembanyama punya masa depan cerah di NBA.

Giannis Antetokounmpo prediksi Victor Wembanyama akan jadi monster di NBA. (Gambar: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Milwaukee Bucks yaitu Giannis Antetokounmpo merasa terkesan dengan bakat alami yang dimiliki sosok Victor Wembanyama. Ia memprediksi jika Wembanyama akan jadi pemain bintang yang berbahaya ketika masuk NBA nanti.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Victor Wembanyama jadi salah satu pemain muda yang paling viral belakangan ini. Dengan postur tubuh mencapai 220 cm, Wembanyama memiliki kemampuan bermain yang komplet dan serba bisa. Ia bisa melakukan dribble dengan lancar, menembak dengan akurat, serta memblok tembakan lawan dengan solid. Dengan permainan impresifnya itu, pemain sekelas Giannis Antetokounmpo saja merasa terkesan. Ia tidak pernah melihat pemain dengan postur setinggi Wembanyama bisa punya kemampuan dan senjata bermain yang lengkap.

"Anak ini akan menjadi masalah besar. Saya belum pernah melihat ini sebelumnya dalam hidup saya. Saya melihatnya dari dekat, dia berada di tim yang sama dengan saudara saya Kostas. Dia lebih tinggi dari Rudy Gobert dan bisa blok tembakan seperti Rudy, tapi tembak seperti Kevin Durant," ucap Giannis saat diwawancara.

Untuk ke depannya, Giannis berharap supaya Wembanyama tidak cepat puas akan popularitas yang sudah dimiliki saat ini. Usianya masih muda dan Wembanyama tentu dapat berkembang jadi pemain yang lebih hebat lagi. Satu hal yang patut diperhatikan lagi adalah kesehatannya. Umumnya, pemain dengan postur tubuh tinggi akan rentan mengalami cedera jika tidak punya fondasi fisik yang kuat.

Artikel Tag: Giannis Antetokounmpo, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/giannis-antetokounmpo-terkesan-dengan-bakat-luar-biasa-wembanyama
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini