Victor Wembanyama Cukup Puas Dengan Performanya di Musim Perdana

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 19 Apr 2024, 20:01 WIB
Victor Wembanyama puas bisa tampil apik di musim perdananya.

Victor Wembanyama puas dengan debutnya di NBA 2023-2024. (Gambar CNN)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket San Antonio Spurs yaitu Victor Wembanyama mengaku cukup puas melihat performanya sendiri di musim perdana. Ia mengaku telah belajar banyak di bawah asuhan Gregg Popovich.

Dipilih pada urutan pertama NBA Draft tahun 2023 lalu, Victor Wembanyama langsung menjalani musim perdananya dengan impresif. Pemain asal Prancis tersebut mencetak rata-rata sekitar 21 poin, 10 rebound, 4 assist, dan 3 blok per pertandingannya. Dengan statistik impresif itu, Wemby diprediksi akan merebut gelar rookie terbaik alias Rookie of the Year.

Menanggapi performanya sendiri di musim perdana bersama San Antonio Spurs, Wemby mengaku sudah cukup puas. Ia senang bisa menimba ilmu dari pelatih legendaris seperti Gregg Popovich. Coach Pop telah membantunya untuk mengasah kemampuan agar lebih matang di atas lapangan.

"Sebelum saya bertemu Coach Pop secara langsung, saya kira dia adalah orang yang menyebalkan. Namun ternyata ia hanya seorang yang jujur adil apa adanya. Dalam setahun ini, saya menyadari saya telah tumbuh cukup banyak. Saya sekarang jadi lebih tahu siapa diri saya dan apa yang saya lakukan. Tidak akan ada sesuatu yang bisa menghalangi saya untuk mempercayai hal itu," ucap Wemby.

"Tidak ada satupun orang di dunia yang benar-benar bisa memberikan ekpektasi mereka kepada saya. Saya yang memberikan ekpektasi kepada diri saya sendiri dan selama ini, 99 persen ekpektasi itu berhasil saya penuhi," tukasnya.

Artikel Tag: Victor Wembanyama, San Antonio Spurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/victor-wembanyama-cukup-puas-dengan-performanya-di-musim-perdana
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini