Mike Malone Puji Perkembangan Pesat Victor Wembanyama

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 10:08 WIB
Mike Malone puji performa apik Victor Wembanyama.

Victor Wembanyama dapat pujian besar dari Mike Malone. (Gambar: Sports Illustrated)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Denver Nuggets yaitu Mike Malone memberi pujian besar kepada rookie San Antonio Spurs, Victor Wembanyama. Menurutnya, Wemby sudah berkembang pesat sebagai seorang pemain muda.

Dalam laga terakhir antara Denver Nuggets versus San Antonio Spurs, Victor Wembanyama mengamuk dengan mencetak 34 poin dan 12 rebound. Torehan tersebut berhasil membawa Spurs mempermalukan Nuggets dengan skor akhir 121-120. Seusai pertandingan, performa heroik Wemby tersebut menarik perhatian dari Mike Malone selaku nahkoda Nuggets. Malone pada mulanya memang kecewa karena timnya harus menelan kekalahan pahit bermargin 1 poin, tetapi pada akhirnya Malone angkat topi kepada Wemby yang dianggap sudah bertambah matang di lapangan.

"Yang benar-benar menarik adalah ketika Anda mengamatinya dari awal tahun hingga sekarang, Anda akan melihat seberapa baik perkembangannya. Maksudku, itu terlihat jelas. Dia datang sebagai pemain yang sangat bertalenta, tapi jika Anda melihatnya sekarang. Pop telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk membangunnya dalam satu musim," ucap Malone saat diwawancara oleh media setempat.

Secara keseluruhan, Wemby pada musim perdananya di NBA mampu mencetak rata-rata sekitar 21 poin, 11 rebound, dan 4 assist per pertandingannya. Angka itu sangatlah impresif untuk ukuran pemain yang baru memasuki musim perdananya di kompetisi sekelas NBA. Dengan statistik yang impresif tersebut, Wemby kini digadang-gadang bakal jadi Rookie of the Year (ROTY).

Artikel Tag: Mike Malone, Victor Wembanyama

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mike-malone-puji-perkembangan-pesat-victor-wembanyama
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini