Dragic Waspadai Kekuatan Boston Celtics di Final Konferensi Timur

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Sep 2020, 18:57 WIB
Goran Dragic bersiap hadapi Boston Celtics di final konferensi timur.

Goran Dragic waspadai kekuatan Boston Celtics yang lebih merata dibanding Milwaukee Bucks.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Goran Dragic mewaspadai kekuatan Boston Celtics pada babak final konferensi timur NBA. Menurutnya, Celtics punya banyak senjata yang mematikan.

Sebagaimana diketahui, Miami Heat akan berjumpa dengan Boston Celtics untuk memperebutkan satu tiket menuju babak final NBA tahun ini. Heat lebih diunggulkan daripada Celtics pada seri kali ini mengingat kiprah mereka yang luar biasa di gelembung Orlando. Heat mampu menumbangkan Milwaukee Bucks yang notabene adalah tim dengan rekor terbaik musim ini sekaligus juara bertahan dari tahun lalu.

Meski memiliki modal berharga dengan menumbangkan juara bertahan, tetapi Goran Dragic selaku pemain andalan Heat juga mewaspadai kekuatan Celtics. Baginya, Celtics memiliki banyak pemain dengan kemampuan merata bukan seperti Bucks yang terlalu memusatkan serangan pada Antetokounmpo.

“Perbedaan terbesar keduanya adalah opsi dalam menyerang. Bucks masih berpusat kepada Giannis Antetokoumpo seorang diri dalam menyerang. Dan saya rasa, Giannis tak memiliki banyak bantuan dalam timnya. Hal ini memudahkan kami untuk mematikan Giannis dan menghentikan serangan Bucks,” ucapnya.

“Bandingkan dengan Celtics. Jayson Tatum memang sosok sentral, tapi ia memilki Jaylen Brown dan Kemba Walker di sekelilingnya. Kita semua tahu Tatum adalah pemimpin tim ini, tapi kita tak bisa begitu saja memberi semua perhatian bertahan kami kepada Tatum karena keberadaan dua sosok lainnya. Kami harus membagi konsesntrasi dengan baik melawan Celtics,” imbuhnya.

Artikel Tag: Dragic, Miami Heat, Boston Celtics

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini