Devin Booker Merasa Aneh Dengan Jadwal Liga Yang Berhenti Sementara

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 12:43 WIB
Devin Booker Merasa Aneh Dengan Jadwal Liga Yang Berhenti Sementara

Devin Booker merasa aneh tidak berlaga dalam waktu yang lama.

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker merasa aneh dengan status NBA yang memberhentikan kompetisinya untuk sementara waktu. Booker harus berdiam diri di rumah dengan aktivitas yang tidak pasti.

Sebagai salah satu kompetisi olahraga besar di dunia, NBA memutuskan untuk memberhentikan liga hingga waktu yang tidak ditentukan. Pandemi Virus Corona yang semakin parah bahkan menyerang beberapa pemain NBA membuat pihak liga mengambil opsi yang paling aman. Booker sendiri menyadari jika keselamatan dan kesehatan semua pihak menjadi prioritas utama untuk saat ini, sayangnya hal tersebut juga membuat ia rindu akan bermain basket.

"Ini terasa sangat aneh. Saya memikirkan mengenai penundaan kompetisi ini dan saya juga berdiskusi dengan beberapa pemain yang lain. Ini menjadi salah satu momen paling buruk yang pernah saya rasakan sepanjang karier profesional saya. Kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi ke depannya. Yang jelas, tidak bisa berolahraga membuat saya merasa sangat bosan di rumah. Akan tetapi di satu sisi, saya juga sadar jika keselamatan memang faktor utama yang harus dipikirkan," ucap Booker.

Hingga saat ini, belum dapat diketahui secara pasti kapan NBA akan melanjutkan musimnya. Jika pandemi Virus Corona dapat mereda dalam waktu dekat, kemungkinan NBA baru bisa memulai musim lagi pada bulan Juni-Juli mendatang. Akan tetapi, semua itu juga bergantung kepada penyebaran Virus Corona dan kasus yang dibawanya.

Artikel Tag: NBA, suns, Devin Booker

257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini