Dapat Kritik Dari Marcus Smart, Begini Komentar Jayson Tatum

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Nov 2021, 07:21 WIB
Jayson Tatum tanggapi dengan santai kritikan Marcus Smart.

Jayson Tatum siap belajar dari kesalahan. (Gambar: MassLive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Jayson Tatum akhirnya angkat bicara usai dapat kritikan pedas dari rekan setimnya sendiri, Marcus Smart. Ia tahu bahwa dirinya masih belum sempurna jadi pebasket profesional dan akan terus belajar membenahi kesalahan.

Tidak bisa dipungkiri, performa Boston Celtics di musim ini memang jauh dari kata memuaskan. Tim asuhan Ime Udoka tersebut hanya bisa meraih 4 kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani. Satu pekan yang lalu, Marcus Smart bahkan mengkritik Jayson Tatum di depan publik karena bermain terlalu egois. Untuk bisa bangkit dari keterpurukan, Smart merasa bahwa Tatum harus mengubah gaya bermainnya agar tidak terlalu individual.

Menanggapi kritikan pedas dari Smart itu, Tatum menerimanya dengan baik-baik saja. Ia sebagai ujung tombak tim bakal terus berusaha untuk membenahi kelemahan diri.

"Secara pribadi, maksudku, kita sudah membicarakannya. Saya tahu cara bermain bola basket. Saya sudah melakukannya sejak lama, dan saya cukup sukses dalam hal itu. Saya selalu membuat permainan yang tepat. Memang tidak sempurna, tetapi saya memiliki niatan untuk memperbaiki beberapa kekurangan saya," ucap Tatum saat diwawancara.

"Ada hal-hal tertentu yang saya tidak akan datang ke sini dan memberi tahu kalian tentang rencana permainan kami, Anda tahu, secara khusus tentang strategi kami. Tapi saya pikir moralnya adalah, kepahitan itu sudah terjadi dan Anda tidak dapat mengubahnya. Kami masih tim, kami masih mencoba untuk mencari tahu solusinya dan kami masih mencoba untuk memenangkan pertandingan," pungkas Tatum.

Artikel Tag: Jayson Tatum, Marcus Smart, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dapat-kritik-dari-marcus-smart-begini-komentar-jayson-tatum
9613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini