Dallas Mavericks Bantah Rumor Ingin Lepas Kristaps Porzingis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 18:31 WIB
Dallas Mavericks mengaku tidak punya niatan untuk menukar Kristaps Porzingis.

Dallas Mavericks bantah rumor bahwa mereka ingin berpisah dengan Kristaps Porzingis.

Berita Basket NBA : Pemilik tim Dallas Mavericks yaitu Mark Cuban membantah bahwa pihaknya ingin menukar Kristaps Porzingis ke tim lain. Saat ini, manajemen tim masih senang dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain asal Latvia itu.

Secara keseluruhan, penampilan Dallas Mavericks di NBA musim ini memang kurang optimal. Dengan komposisi tim yang cukup komplet, tim asuhan Rick Carlisle tersebut hanya bisa menduduki peringkat sembilan klasemen sementara. Mavericks hanya bisa mengantongi 15 kemenangan dari total 30 laga yang sudah dijalani sampai sekarang.

Dengan performa yang kurang optimal itu, muncul rumor bahwa pihak tim ingin menukar Kristaps Porzingis ke tim lain. Penampilan Porzingis diklaim tidak bisa sebagus pemain Eropa andalan Mavericks lainnya, Luka Doncic.

Tidak lama setelah rumor itu menyebar luar ke publik, Mark Cuban langsung memberikan klarifikasinya. Ia tidak tahu darimana rumor itu bisa muncul karena kenyataannya manajemen tim tidak pernah berpikiran untuk melepas Porzingis. "Itu tidak benar. Informasinya tidak akurat. Kami tidak ingin membicarakan KP untuk saat ini," ucap Cuban saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun sudah dibantah, tetapi tentunya tidak ada yang tahu mengenai realitas sesungguhnya. Media-media setempat mengeluarkan rumor tersebut pasti berdasarkan satu sumber, entah itu sumber yang jelas ataupun sumber pribadi. Menarik untuk dinanti bagaimana masa depan Porzingis bersama Mavericks. Batas pertukaran pemain sendiri adalah tanggal 25 Maret yang akan datang.

Artikel Tag: dallas mavericks, Kristaps Porzingis, NBA

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini