Berkat Luka Doncic, Mavericks Sukses Tumbangkan Bucks

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Agu 2020, 16:01 WIB
Berkat Luka Doncic, Mavericks Sukses Tumbangkan Bucks

Bintang muda Dallas Mavericks, Luka Doncic saat melawan Milwaukee Bucks. (Images: USATODAYSPORTS)

Berita Basket NBA: Dallas Mavericks kembali perlihatkan performa ciamik. Setelah Los Angeles Lakers, Mavericks berhasil menumbangkan Milwaukee Bucks dengan skor 136-132.dalam lanjutan NBA.

Bermain selama 42 menit di lapangan, Doncic mencetak tripel-dobel dengan 36 poin, 19 asis, dan 14 rebound. Catatan 19 asis jadi pencapaian tertinggi dalam satu gim di sepanjang karier Doncic yang baru memasuki dua musim di NBA.

Selain itu, ini jadi tripel-dobel ketiganya dalam lima laga di "gelembung" NBA dan jadi yang ke-17 sepanjang musim ini. Statistik Luka kali ini juga membuatnya melewati rekor Michael Jordan sebagai pemain termuda yang mencetak tripel-dobel dengan minimal 35 poin, 10 rebound, dan 15 asis. Luka baru berusia 21 tahun 163 hari!

Di belakang Doncic, Dorian Finney Smith tampil solid dengan dobel-dobel 27 poin, 11 rebound, dan 5 asis. Kristaps Porzingis tak mau ketinggalan dengan dobel-dobel 26 poin dan 11 rebound. Maxi Kleber memimpin barisan cadangan dengan 15 poin sedangkan Trey Burke 10 poin.

Dari Bucks, empat dari lima pemain utama mencetak dua digit poin. Giannis Antetokoumpo dobel-dobel 34 poin, 13 rebound, dan 5 blok. Brook Lopez juga mencetak 34 poin dengan tamabahan 7 rebound. Khris Middleton juga dobel-dobel 21 poin, 6 rebound, dan 11 asis sedangkan Eric Bledsoe 15 poin, 5 rebound, dan 4 asis.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen wilayah masing-masing. Bucks akan kembali bermain lusa, waktu setempat, melawan Toronto Raptors. Ini .akan jadi partai ulangan final Wilayah Timur musim lalu. Sedangkan Mavericks jumpa Utah Jazz, di hari yang sama

Artikel Tag: NBA, dallas mavericks, Milwaukee Bucks

925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini