banner babe

Anthony Davis Angkat Bicara Soal Kesulitan Yang Dialami Chicago Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Nov 2019, 05:15 WIB
Anthony Davis Angkat Bicara Soal Kesulitan Yang Dialami Chicago Bulls

Anthony Davis angkat bicara soal kesulitan yang dialami oleh Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : Pebasket senior Anthony Davis angkat bicara soal kesulitan yang dialami oleh tim kampung halamannya yaitu Chicago Bulls. Davis berkata apabila Chicago adalah kota dengan budaya basket yang kental dan akan segera menemukan solusinya dalam waktu dekat.

Davis yang membela tim Los Angeles Lakers mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan Chicago Bulls pada hari Selasa lalu. Meski tampil kurang maksimal, Davis masih mampu membawa Lakers untuk bisa meraih kemenangan atas tim yang khas dengan warna merah itu. Dengan kekalahan yang dialami Bulls, kini mereka semakin terpuruk di papan bawah klasemen konferensi timur. Bulls hanya bisa meraih 3 kemenangan dari total 9 laga yang telah dijalani.

Menanggapi penampilan buruk Bulls, Davis selaku pemain yang besar di kota Chicago juga angkat bicara. Menurutnya, media terlalu melebih-lebihkan kesulitan yang dialami Bulls tersebut. Bangkit dari keterpurukan memang bukan perkara yang mudah bagi tim manapun di NBA. Akan tetapi, Bulls dianggap dapat segera bangkit mengingat Chicago punya budaya basket yang sangat khas.

"Chicago adalah kota dengan budaya basket yang kuat. Anda tahu, mereka masih mencari pemain yang tepat untuk bisa membawa prestasi tim lebih bagus. Itulah yang saya bisa katakan dengan Chicago Bulls saat. Tidak banyak yang saya katakan seperti media-media. Lagipula, mereka juga punya pemain muda yang sangat bagus saat ini. Mereka akan baik-baik saja," ucap Davis.

Artikel Tag: NBA, lakers, Bulls, Anthony davis

858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini