Tai Tzu Ying & Chou Tien Chen Pimpin Taiwan di Piala Thomas & Uber 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 29 Mar 2024, 21:00 WIB
Tai Tzu Ying & Chou Tien Chen Pimpin Taiwan di Piala Thomas & Uber 2024

Tai Tzu Ying-Chou Tien Chen/[Foto:Ltnsports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kompetisi Beregu Bulu Tangkis paling bergengsi di dunia, Piala Thomas & Uber 2024 akan diadakan di Chengdu, China pada tanggal 27 April mendatang, di mana susunan tim nasional Taiwan telah diumumkan, dan akan dipimpin oleh Tai Tzu Ying dan juga Chou Tien Chen .

Tim putri Taiwan yang berhasil menduduki posisi 8 besar di Piala Uber selama 4 tahun berturut-turut, kali ini akan menantang untuk menembus "kutukan 8 besar" .

Di babak penyisihan grup, mereka akan berada di Grup B bersama tim kuat yang dipimpin oleh mantan juara dunia Ratchanok Intanon, Thailand, Malaysia, dan juga Australia, sementara putra Taiwan juga akan mengikuti Piala Thomas terakhir, di mana kalah di babak delapan besar dan ditempatkan di Grup B tahun ini.

Lawan di grup yang sama Chou Tien Chen dan kawan- kawan antara lain tim kuat Jepang, Jerman, dan juga Republik Ceko. 

Berikut susunan tim Taiwan telah dirilis, anggota tim putri adalah: Tai Tzu Ying, Michelle Hsu, Song Shuoyun, Bai Yupo, Xu Yaqing, Lin Wanqing, Hu Lingfang, Deng Chunxu, Zhang Jinghui, dan Yang Jingdun.

Susunan tim putra adalah: Zhou Tiancheng, Lin Junyi, Wang Ziwei, Li Jiahao, Li Yang, Wang Qilin, Li Zhehui, Yang Boxuan, Lu Jingyao, dan Ye Hongwei .

Dalam edisi terakhir Piala Thomas & Uber 2022, tim kuat Korea Selatan berhasil menjadi kampiun Piala Uber dengan menumbangkan juara bertahan China 3-2, sementara India sukses meraih gelar Piala Thomas untuk pertama kalinya saya di final mengalahkan juara 14 kali Indonesia dengan skor telak 3-0.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Chou Tien Chen, Piala Thomas 2024, Piala Uber 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-chou-tien-chen-pimpin-taiwan-di-piala-thomas-uber-2024
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini