Putri/Nita Belum Temui Hambatan di Babak Kedua Kejuaraan Dunia Junior 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 14 Nov 2018, 21:46 WIB
Putri/Nita Belum Temui Hambatan di Babak Kedua Kejuaraan Dunia Junior 2018

Putri Syaikah-Nita Violina Marwah/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pasangan ganda putri Indonesia, Putri Syaikah/Nita Violina Marwah belum menemui kendala yang berarti kala melakoni babak kedua turnamen individual Kejuaraan Dunia Junior 2018 yang berlangsung di Ontario Kanada dengan menyingkirkan pasangan asal Belanda, Madouc Linders/Meike Versteeg.

Putri/Nita sukses menundukan Madouc/Meike dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-7 dan 21-8.

Putri/Nita mampu mengawali laga dengan baik saat unggul 5-0 dan memimpin cukup jauh di interval dengan 11-3. Selepas restart Putri/Nita tak menyia-nyiakan peluang untuk menghabisi lawan dan terus melesat hingga menutup game pertama dengan nyaman.

Game kedua menjadi permainan satu sisi di mana Putri/Nita semakin percaya diri untuk terus mengurung pertahanan Madouc/Meike dan memastikan kemenangan game kedua dengan mudah dan mengklaim tiket babak ketiga Kejuaraan Dunia Junior 2018.

“Tadi lawannya nggak perform maksimal, jadi kami bisa menggunakan buat nyobain lapangan lagi dan enakin akurasi pukulan,” kata Nita.

Di babak ketiga, Putri/Nita akan menantang pasangan asal Amerika Serikat, Mirabelle Huang/Amelia Lee yang lolos babak ketiga setelah menyingkirkan ganda putri asal Macau, Chio Weng Li/Wong Cheng Wa dengan 21-9 dan 21-12 hanya dalam tempo 21 menit.

Sementara itu di pertandingan lainnya, tunggal putri Yesnita Enggira Setiawan lolos ke babak ketiga dengan menundukan unggulan 11 asal Hungaria, Reka Madarazh dengan dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-11 dan 21-10 dalam tempo 29 menit.

Artikel Tag: Putri Syaikah, Nita Violina Marwah, Kejuaraan Dunia Junior 2018

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini