Adnan/Nita dan Rehan/Lisa Terhenti di Semifinal Orleans Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 09 Apr 2023, 14:30 WIB
Adnan/Nita dan Rehan/Lisa Terhenti di Semifinal Orleans Masters 2023

Rehan Naufal Kusharjanto-Lisa Ayu Kusumawati/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua punggawa ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana / Nita Violina Marwah dan juga Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati gagal menangi laga masing-masing di babak semifinal turnamen Orleans Masters World Tour Super 300 yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans Prancis. 

Adnan Maulana / Nita Violina Marwah lebih dahulu kalah. Bermain dalam partai pertama, keduanya tak mampu mengalahkan Ye Hong Wei / Lee Chia Hsin dari Taiwan dan kalah 10-21, 21-17, 12-21.

Wakil Indonesia lainnya di sektor ini, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati, juga tersingkir ganda campuran unggulan keempat itu dikalahkan wakil Malaysia, Chen Tang Jie / Toh Ee Wei, dua game mudah dengan skor 10-21, 16-21.

Setelah kalah telak di game pertama, Rehan/Lisa sejatinya mempunyai peluang untuk memaksakan laga ke game penentuan setelah unggul 16-13. Namun sayang, tiba-tiba konsentrasi Rehan/Lisa buyar oleh serangan yang dilakukan pasangan Malaysia yang melesat meraih delapan angka beruntun untuk mengunci game kedua.

Di laga lainnya, pasangan Lanny Tria Mayasari / Ribka Sugiarto juga gagal berjuang saat dihadang pasangan muda China, Liu Sheng Shu / Tan Ning dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 8-21 dan 12-21.

Indonesia tinggal menyisakan satu wakilnya di babak final Orleans Masters 2023 yakni pasangan ganda putra peringkat 12 dunia, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri yang akan menghadapi wakil asal China, Chen Bo Yang / Liu Yi.

Artikel Tag: Adnan Maulana, Nita Violina Marwah, Rehan Naufal Kusharjanto, Lisa Ayu Kusumawati, Orleans Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/adnannita-dan-rehanlisa-terhenti-di-semifinal-orleans-masters-2023
3175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini