Adnan/Nita dan Dejan/Gloria Amankan 16 Besar Guwahati Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Des 2023, 09:15 WIB
Adnan/Nita dan Dejan/Gloria Amankan 16 Besar Guwahati Masters 2023

Dejan Ferdinansyah-Gloria Emanuelle Widjaja/[Foto:Djarum Badminton]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dua wakil ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana / Nita Violina Marwah dan juga Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja sukses mengamankan tempat di babak 16 besar Guwahati Masters World Tour Super 100 yang berlangsung di Saru Sajai Indoor Sports Complex, Guwahati, Assam India.

Menempati unggulan ketujuh, Adnan / Nita berhasil memulangkan wakil tuan rumah, Chayanit Joshi / Kavya Gupta dua game langsung dengan skor 21-13 dan 21-15.

Selanjutnya di babak 16 besar Guwahati Masters 2023 pada Kamis (7/12), Adnan/Nita akan bertemu dengan wakil Merah Putih lainnya, Amri Syahnawi / Winny Oktavina Kandow yang di laga lainnya tak harus bersusah payah untuk lolos ke babak kedua setelah sang lawan asal Uni Emirat Arab, Kuswanto Kuswanto / Sreeyuktha Sreejith Parol memutuskan untuk mundur dari kompetisi.

Sementara itu di laga lainnya, kampiun Syed Modi International 2023 pekan lalu, Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni babak 32 besar turnamen Guwahati Masters 2023.

Menempati unggulan teratas, Dejan / Gloria berhasil menyingkirkan wakil asal tuan rumah India lainnya, Nithin HV / Ridhi Kaur Toor dua game langsung yang cukup mudah dengan skor identik 21-10 dan 21-10 hanya dalam waktu 28 menit saja.

Selanjutnya, Dejan/Gloria akan berupaya untuk meraih gelar keduanya musim ini menghadapi wakil asal Australia, Kenneth Zhe Hooi Choo / Gronya Somerville yang memulangkan ganda campuran asal India, Venkat Gaurav Prasad / Juhi Dewangan dengan 21-9 dan 21-13.

Namun sayang, pasangan Jafar Hidayatullah / Aisyah Salsabila Putri Pranata harus terhenti di babak pertama kala menyerah dari unggulan enam asal Denmark, Mads Vestergaard / Christine Busch dengan rubber game 18-21, 21-14 dan 19-21.

Artikel Tag: Adnan Maulana, Dejan Ferdinansyah, Gloria Emanuelle Widjaja, Nita Violina Marwah, Guwahati Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/adnannita-dan-dejangloria-amankan-16-besar-guwahati-masters-2023
2122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini