Praveen Jordan Minta Maaf Gagal Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Sudirman

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 02 Okt 2021, 12:30 WIB
Praveen Jordan Minta Maaf Gagal Bawa Indonesia ke Semifinal Piala Sudirman

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran peringkat 4 dunia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang tampil di partai penentu, gagal meraih poin penuh untuk membawa tim Indonesia ke semifinal Piala Sudirman 2021 saat kalah dari pasangan muda Malaysia, Hoo Pang Ron dan Cheah Yee See .

Dalam laga yang berlangsung pada Sabtu ( 2/10 ) dinihari WIB, Praveen dan Melati harus mengakui keunggulan Pang Ron/Yee See lewat pertarungan ketat rubber game  19-21, 21-9 dan 16-21 dalam tempo 61 menit.

Mengaku sedih atas kekalahan ini, Praveen Jordan meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia tak mampu membawa tim ke babak empat besar kejuaraan beregu paling bergengsi di dunia itu.

"Terus terang saya dan Meli (Melati) merasa sangat sedih dengan kegagalan ini. Kami meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia karena tak bisa menyumbang angka dan mengantarkan Indonesia maju ke semifinal," kata Jordan seperti dilansir PBSI (2/10).

Namun, Praveen Jordan berkilah bahwa Ia bersama Melati sudah mengerahkan kemampuan terbaiknya, namun gagal membendung konfrontasi dari para pemain Malaysia yang tampil energik tanpa beban .

"Saya dan Meli sebenarnya sudah memberikan kemampuan terbaik yang kami punya. Namun, hasilnya kami kalah," tambahnya.

Dengan kekalahan ini, Indonesia harus mengubur mimpi membawa pulang piala yang namanya diambil dari Bapak bulu tangkis Indonesia itu setelah terakhir kali menjadi pemenang di edisi pertama tahun 1989 lalu yang berlangsung di Jakarta.

Artikel Tag: Praveen Jordan, Piala Sudirman 2021, Melati Daeva Oktavianti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/praveen-jordan-minta-maaf-gagal-bawa-indonesia-ke-semifinal-piala-sudirman
2759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini