Piala Sudirman 2019: Berikut Line Up Indonesia vs Taiwan di Perempat Final

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mei 2019, 09:04 WIB
Piala Sudirman 2019: Berikut Line Up Indonesia vs Taiwan di Perempat Final

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Indonesia akan menjalani laga knockout melawan tim kuat Taiwan di babak perempat final kejuaraan Piala Sudirman 2019 pada Jumat (24/5) siang waktu Nanning, China. Ada beberapa perubahan yang dilakukan oleh tim pelatih menghadapi unggulan kelima itu.

Di sektor ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang diistirahatkan saat melawan Denmark, kali ini kembali dipercaya turun dan akan menghadapi juara India Open 2019, pasangan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Tugas berat bagi Gregoria Mariska Tunjung saat akan menghadapi tunggal putri peringkat 1 dunia, Tai Tzu Ying di partai kedua. Rekor pertemuan saat ini masih dipegang oleh Tzu Ying dengan skor 0-1 dengan pertemuan pertama terjadi dua tahun lalu di Indonesia Open Super Series Premier 2017.

Jonatan Christie yang absen di dua laga sebelumnya, kali ini akan tampil untuk pertama kali dan akan menghadapi pemain peringkat 4 dunia, Chou Tien Chen. Laga ini juga merupakan ulangan final Asian Games 2018 lalu yang kala itu dimenangkan oleh Jonatan.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu tetap menjadi andalan di ganda putri dan diharapkan bisa menyumbang poin yang akan menghadapi pasangan Pai Yu Po/Wu Ji Ting.

Sedangkan di partai terakhir ganda campuran, pasangan peringkat 7 dunia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kembali diturunkan dan akan menghadapi wakil Taiwan, Wang Chi Lin/Hsieh Pei Shan.

Berikut Line up Indonesia vs Taiwan :

- Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Lee Yang/Wang Chi Lin

- Gregoria Mariska Tunjung vs Tai Tzu Ying

- Jonatan Christie vs Chou Tien Chen

- Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Pai Yu Po/Wu Ji Ting

- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Wang Chi Lin/Hsieh Pei Shan.

Artikel Tag: Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Piala Sudirman 2019

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini