Mola TV PBSI Home Tournament Edisi Tunggal Putra Siap Digelar

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Jul 2020, 23:15 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament Edisi Tunggal Putra Siap Digelar

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Setelah berhasil menyihir para pecinta bulu tangkis Indonesia selama dua pekan, Mola TV PBSI Home Tournament akan kembali bergulir pada tengah pekan ini yang akan menyajikan sektor tunggal putra untuk menjadi yang terbaik di turnamen pemanasan menuju kompetisi resmi BWF.

Seperti sektor ganda campuran yang mengadopsi kompetisi resmi, tunggal putra kali ini akan diikuti oleh 12 pemain yang dibagi ke dalam 4 grup, dengan dua pemain teratas masing-masing grup akan langsung lolos ke babak perempat final.

Pemain senior yang lebih mapan seperti peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting, peringkat 7 dunia, Jonatan Christie serta pemain peringkat 19 dunia, Shesar Hiren Rhustavito tentunya menjadi favorit untuk menjadi pemenang.

Namun bagi pelatih kepala tunggal putra PP PBSI, Hendry Saputra, Ia ingin melihat ada kejutan dari para pemain pratama untuk mencoba memberikan kejutan kepada para senior untuk bekal mereka menatap turnamen papan atas dunia.

"Menurut saya kalau di final mestinya masih antara Anthony, Jonatan atau Shesar. Kalau ada bisa pelapis yang mengalahkan yang lebih senior kenapa tidak? Supaya kelihatan bagaimana hasil latihannya selama ini. Yang pasti kami semua sudah siap untuk home tournament ini," ujar Hendry, dikutip dari situs resmi PBSI.

Diantara para pemain pratama yang akan tampil adalah Christian Hadinata, Firman Abdul Kholik, Ikhsan Leonardo Emanuel Rumbay serta peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Mola TV PBSI Home Tournament sektor tunggal putra akan mulai berlangsung pada Rabu (8/7) pagi WIB, yang memperebutkan hadiah total 100 juta rupiah .

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Mola TV PBSI Home Tournament, Shesar Hiren Rhustavito

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini