He Bingjiao Senang Kalahkan Juara Dunia, Akane Yamaguchi di German Open

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 11 Mar 2022, 23:00 WIB
He Bingjiao Senang Kalahkan Juara Dunia, Akane Yamaguchi di German Open

He Bingjiao/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri peringkat 9 dunia, He Bingjiao sukses mengalahkan saingan lamanya asal Jepang Akane Yamaguchi di babak 16 besar turnamen German Open World Tour Super 300, sementara pemain tunggal putra Lu Guangzu, kalah lagi dari pemain veteran asal India, Kidambi Srikanth seperti di Kejuaraan Dunia tahun lalu dan melewatkan perempat final.

He Bingjiao mengalahkan unggulan 2 Akane Yamaguchi dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-11 dan berhasil melaju ke perempat final. Dalam rekor di antara keduanya, juara dunia tahun lalu Akane Yamaguchi sebelumnya mempertahankan keunggulan luar biasa dengan 12 kemenangan dan 1 kekalahan. He Bingjiao mengatakan setelah pertandingan bahwa kemenangan tidak secara mendasar mengubah perbandingan kekuatan, tetapi itu akan memberinya banyak kepercayaan diri.

“Dilihat dari skornya, pertandingan hari ini terbilang lancar. Tapi saya sama sekali tidak berani bersantai di lapangan, dan saya sudah siap memainkan tiga pertandingan. Akane Yamaguchi tidak akan pernah menyerah dalam permainan. Hari ini, saya punya keinginan lebih untuk menang, terutama menang atas sang juara dunia," He Bingjiao berkata.

Sementara itu, Lu Guangzu berjuang keras untuk tiga game melawan unggulan 8 Kidambi Srikanth di tunggal putra, kalah 16-21, 23-21 dan 18-21.

Setelah pertandingan, Lu Guangzu mengatakan bahwa dibandingkan dengan Kejuaraan Dunia tahun lalu, dia menangani bola jauh lebih baik di net, tetapi perubahan ritme servis (bola) dan pengembalian (bola) lawan di game penentuan menciptakan masalah baru. .

"Hari ini, saya mendapat inisiatif di divisi waktu kritis. Saya tidak dipukuli seperti terakhir kali, tapi saya masih kurang menguasai bola." Lu Guangzu berkata.

"Srikanth memiliki keterampilan yang komprehensif. Ini sedikit kerugian. Dia lebih baik dalam memahami situasi di lapangan."

"Dibandingkan dengan pertarungan beberapa bulan lalu, setelah beberapa latihan yang ditargetkan, kemampuan saya untuk menghadapi kesulitan telah meningkat. Ketika saya tertinggal di game kedua dan ketiga, saya tidak menyerah, saya bertahan dengan baik, dan membentuk lebih banyak pemain. Tembak, cari peluang untuk melakukan serangan balik. Musim ini, saya berharap untuk meningkatkan kekuatan saya sesegera mungkin dan menaikkan peringkat dunia."

Di ganda putra, Liu Yuchen/Ou Xuanyi mengalahkan kombinasi Jepang Koga Hui/Taiichi Saito 21-18 dan 21-15, sementara He Jiting/Zhou Haodong menyingkirkan unggulan keempat asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 21-15, 17-21 dan 21:14 untuk melaju ke perempat final German Open 2022.

Artikel Tag: He Bingjiao, German Open 2022, Akane Yamaguchi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/he-bingjiao-senang-kalahkan-juara-dunia-akane-yamaguchi-di-german-open
2786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini