Fokus di India, Goh Jin Wei Mundur Dari Malaysia Games 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 19 Sep 2022, 10:30 WIB
Fokus di India, Goh Jin Wei Mundur Dari Malaysia Games 2022

Goh Jin Wei/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mundurnya pemain tunggal putri independen, Goh Jin Wei dari kejuaraan Malaysia Games 2022 (Sukma) membuat persaingan terbuka lebar.

Goh Jin Wei yang berasal dari Penang, yang dianggap sebagai favorit untuk emas, telah mengundurkan diri untuk berpartisipasi dalam India Internasional Challenge mulai besok.

Manajer tim Penang Razlan Rajan Abdullah mengkonfirmasi ketidakhadiran pemain berusia 22 tahun itu.

“Jin Wei telah memutuskan untuk keluar dari Sukma. Dia telah memilih untuk mengambil bagian dalam India Internasional Challenge, ”kata Razlan.

Sementara keputusan Jin Wei untuk mundur dari kompetisi telah memberikan pukulan bagi harapan negara pulau itu, hal itu telah membuka pintu bagi pemain seperti Eoon Qi Xuan dari Perak dan Siti Nurshuhaini Azman dari Selangor untuk memperebutkan emas.

Qi Xuan, bagaimanapun, tidak memiliki harapan yang tinggi karena dia tidak 100% fit.

“Saya belum sepenuhnya pulih dari cedera lutut saya. Saya menjalani operasi kecil pada kedua lutut awal tahun ini dan saya masih berusaha untuk kembali ke kebugaran penuh. Jadi, saya tidak menetapkan target khusus untuk Sukma ini dan hanya akan memberikan yang terbaik,” kata Qi Xuan.

Atlet berusia 21 tahun itu telah memenangkan satu perunggu di nomor individu dan satu perak di nomor beregu pada edisi terakhir tahun 2018 di negara bagian asalnya.

Setelah Sukma, Qi Xuan akan mengalihkan perhatiannya ke Indonesian Masters di Malang pada 18-23 Oktober.

“Saya berharap lutut saya segera sembuh dan saya bisa berada dalam kondisi yang baik di turnamen mendatang,” kata Qi Xuan.

Artikel Tag: Goh Jin Wei, India International Challenge 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/fokus-di-india-goh-jin-wei-mundur-dari-malaysia-games-2022
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini