Rodgers Puas Dengan Penampilan Celtic Di Semi Final Piala Skotlandia

Penulis:
Senin , 10:15 WIB
Rodgers Puas Dengan Penampilan Celtic Di Semi Final Piala Skotlandia

Brendan Rodgers, sumber: getty

Berita Piala Skotlandia: Manajer Celtic, Brendan Rodgers, lontarkan pujian bagi skuat Celtic setelah berhasil mendominasi pertandingan saat melawan Rangers di babak semi final Piala Skotlandia. The Hoops mengakhiri laga dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor kemenangan head to head kedua tim, dengan The Hoops yang tidak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir. Empat gol Celtic lahir dari Tom Rogic, Callum McGregor, Moussa Dembele dan Olivier Ntcham.

Berbicara di konferensi pers usai laga tersebut, Rodgers melontarkan berbagai pujiannya bagi skuat The Hoops yang berhasil mengatasi beratnya ekspektasi di babak semi final yang krusial. "Itu merupakan pertandingan yang sangat bagus," ujar Rodgers. "Saya pikir babak semi final itu memang untuk dimenangkan dan jika anda bisa bermain dengan baik, maka itu adalah hal yang bagus. Ide kami adalah selalu tentang bermain baik, dan saya pikir di babak pertama kami benar-benar dominan, memegang kontrol dan mencetak dua gol yang bagus, jadi saya sangat puas."

"Saya pikir kami telah bermain dengan bagus hari ini dan memiliki ketajaman pada permainan kami. Kami menekan dengan baik dan berhak untuk melaju ke babak final."

Laga tersebut disebut sebagai performa paling dominan yang ditunjukkan The Hoops sepanjang musim ini. Dan walaupun Rodgers selalu menjaga performa skuat asuhannya untuk dapat menundukkan lawan-lawan mereka, ia juga memberikan memberikan pujian bagi para pemainnya karena telah menunjukkan level permainan yang lebih tinggi ajang besar. 

"Kami bermain di banyak sekali pertandingan dan kami tidak selalu berada di performa terbaik kami," ujarnya. "Tapi saya pikir musim ini kami memiliki beberapa penampilan yang sangat bagus."

Artikel Tag: celtic, brendan rodgers, piala skotlandia

52