Sadari Minat Celtic, Gelandang Muda Korea Selatan Ingin Main di Eropa

Penulis: Depe Ptr
Senin 29 Jan 2024, 07:12 WIB
Sadari Minat Celtic, Gelandang Muda Korea Selatan Ingin Main di Eropa

Jeong Ho-yeon via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Target Celtic asal Korea Selatan, Jeong Ho-yeon mengecilkan rumor bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan klub raksasa Skotlandia itu.

Pemain berusia 23 tahun ini – Pemain Muda Terbaik K-League 1 musim lalu – sebelumnya dikaitkan dengan The Hoops musim panas lalu setelah peningkatan pesatnya bersama Gwangju.

Dia menyatakan bahwa dia mengetahui minat Celtic melalui agennya, ketika ia menguraikan ambisinya untuk pindah ke klub Eropa.

Dengan Brendan Rodgers yang masih mencari pemain baru bulan ini dalam upaya untuk memperkuat usaha mereka meraih gelar, Jeong menegaskan kembali keinginannya untuk pindah dari Korea Selatan ke klub Eropa namun menegaskan bahwa dia belum mendengar apa pun tentang kemungkinan pindah ke Glasgow.

Bos Gwangju, Lee Jung-Hyo telah memperingatkan Jeong untuk menghindari "situasi kikuk" dengan pindah ke Skotlandia terlalu dini dalam kariernya, tetapi pemain tersebut tetap ingin menguji dirinya sendiri di lingkungan yang berbeda.

"Saya belum mendengar apa pun tentang kepindahan ke Celtic," kata bintang Korea Selatan itu kepada Jeonnam Ilbo.

"Tetapi impian untuk menantang diri saya sendiri di luar negeri adalah sebuah proses yang berkelanjutan. Saya ingin tahu di mana posisi saya dan bagaimana pandangan saya ketika berada di lingkungan baru, dan ini akan menjadi peluang untuk menjadi lebih dewasa sebagai pemain."

Rekan senegara Jeong, Oh Hyeon-gyu, Kwon Hyeok-kyu dan Yang Hyun-jun sebelumnya direkrut oleh The Hoops tetapi ketiga pemain tersebut kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler di tim inti.

Artikel Tag: Celtic, Korea Selatan, Jeong Ho-yeon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sadari-minat-celtic-gelandang-muda-korea-selatan-ingin-main-di-eropa
322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini