Joe Hart Putuskan Pensiun, Begini Reaksi Brendan Rodgers

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:29 WIB
Joe Hart.

Joe Hart. (Foto: Craig Williamson/SNS Group)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Celtic, Brendan Rodgers, memberikan komentar terkait keputusan Joe Hart untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di akhir musim ini.

Belum lama ini, Joe Hart dalam sebuah wawancara dengan Celtic TV mengonfirmasi bahwa ia telah mengambil keputusan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola profesional di penghujung musim ini. Meski secara fisik ia mengaku dalam kondisi yang masih prima, namun Hart tidak mau baru berhenti bermain sepak bola karena kondisi fisiknya mulai menurun.

Terkait keputusan Hart untuk gantung sarung tangan, Brendan Rodgers memberikan komentarnya. Rodgers mengaku sangat menghormati keputusan sang pemain dan mendoakan yang terbaik baik kelanjutan karier Hart di masa yang akan datang.

"Joe telah menikmati karier yang fenomenal dan saya tahu akan sangat merindukannya saat dia akhirnya pensiun dari bermain sepak bola di musim panas nanti," ujar Rodgers kepada Celtic TV.

"Untuk semua yang telah dia lakukan dalam sepak bola, Joe layak mendapatkan pujian dan ucapan selamat, dia telah menjadi aset yang brilian untuk Celtic tentunya dan permainan yang lebih luas di level tertinggi, di dalam negeri dan internasional."

"Namun lebih dari itu, ia adalah pria yang luar biasa, sangat brilian untuk diajak bekerja sama, seseorang yang saya tahu telah menjadi rekan setim yang hebat bagi banyak orang di sepanjang kariernya dan pemain yang tidak pernah memberikan apa pun kecuali yang terbaik. Setiap hari, etos kerjanya menjadi teladan bagi semua orang di dunia sepak bola."

"Meskipun dia akan menjadi kehilangan yang nyata di lapangan, saya tahu dia akan tetap berada di dunia sepak bola dalam beberapa cara. Itu akan selalu menjadi bagian dari hidupnya dan saya yakin apa pun yang dia lakukan setelah musim panas, semua orang di klub mendoakan yang terbaik untuknya."

"Saya sangat memahami dan menghormati alasan Joe untuk membuat pengumuman ini dan untuk memberikan kejelasan kepada klub dan para penggemar tentang masa depannya."

"Saya juga tahu bahwa ia akan terus bekerja keras sepanjang musim ini dengan intensitas, komitmen dan semangat yang sama seperti yang selama ini ia miliki."

Artikel Tag: Joe Hart, Celtic, Brendan Rodgers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/joe-hart-putuskan-pensiun-begini-reaksi-brendan-rodgers
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini