Atletico Madrid Akan Usahakan Lagi Transfer Gelandang Bintang Celtic

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2024, 07:00 WIB
Gelandang incaran Atletico Madrid

Matt O'Riley

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan belum menyerah dan akan mengusahakan lagi transfer gelandang Celtic, Matt O’Riley yang gagal mereka dapatkan servisnya di bursa Januari lalu. Klub ibukota Spanyol siap berburu servisnya lagi di musim panas mendatang.

Atletico Madrid kabarnya akan merekrut gelandang tengah lagi di musim panas mendatang, tim besutan Diego Simeone telah mengamankan servis bocah ajain 18 tahun, Arthur Vermeeren dari Royal Antwerp Januari lalu, namun akan melihat situasinya lagi dalam beberapa bulan ke depan.

Hal tersebut dikarenakan kapten Koke Resurreccion masih belum meneken perpanjangan kontrak yang akan memberikan dampak satu sama lain seperi dilansir The Daily Briefing dan Los Rojiblancos akan mendatangkan opsi lainnya.

Gelandang Feyenoord, Mats Wieffer mengakui pekan ini bahwa ia membuka peluang untuk pindah ke Metropolitano di musim panas mendatang dan lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa ia masih masuk agenda Atleti. Selain gelandang asal Belanda tersebut, pemain Celtic, Matt O’Riley juga masih menjadi incaran mereka setelah tawaran untuk meminjam servisnya Januari lalu ditolak raksasa Skotlandia. Kedua pemain tersebut juga diminati oleh klub-klub Inggris dan Atleti harus diap bersaing untuk memperebutkan tanda tangan mereka.

Saat ini Los Colchoneros telah memiliki Koke, Rodrigo de Paul, Pablo Barrios, Vermeeran, Marcos Llorente, Saul Niguez dan Thomas Lemar yang bersaing di posisi tersebut, salah satu masalah untuk meyakinkan Wieffer atau O’Riley mungkin persaingan untuk memperebutkan tempat. Sebelumnya ini merupakan posisi paling sulit untuk memulai di tim besutan Diego Simeone dan sebelum Vermeeren bisa beradaptasi meski jika mereka ingin mendatangkan satu atau dua pemain di musim panas juga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Celtic, Matt O'Riley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/atletico-madrid-akan-usahakan-lagi-transfer-gelandang-bintang-celtic
397  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini