Pelicans Curi Kemenangan Dari Kandang Blazers

Penulis:
Senin , 13:00 WIB
Pelicans Curi Kemenangan Dari Kandang Blazers

Anthony Davis berhasil memimpin New Orleans Pelicans untuk kalahkan Portland Trail Blazers.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans harus menjalani game pertama babak playoff di kandang Portland Trail Blazers, Sabtu (14/4). Bermain defense dengan baik, Pelicans sukses mengejutkan Blazers dan menangi game pertama ini.

Bermain di Moda Center, Portland Trail Blazers jalani laga perdananya di babak playoff dengan menjamu New Orleans Pelicans. Blazers pun berharap mampu menangi game pertama ini untuk memuaskan hasrat fansnya yang sudah memadati arena.

Namun sayang, alih-alih mencoba meraih kemenangan dengan mudah, Blazers justru dikejutkan oleh permainan impresif yang dimainkan oleh tim tamu. Pelicans yang dimotori oleh Anthony Davis dan Rajon Rondo berhasil bekerja sama dengan baik untuk meninggalkan Blazers. Bermain cukup apik dalam hal bertahan ataupun menyerang, Pelicans akhirnya mampu memenangi laga dengan skor akhir 97-95.

Kunci kemenangan impresif Pelicans kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain kunci mereka, Anthony Davis dan Jrue Holiday. Davis yang menjadi ujung tombak serangan Pelicans berhasil mencetak 35 poin dan 14 rebound untuk memimpin perolehan poin di kubu Pelicans. Sementara itu, Holiday yang bermain selama 39 menit mampu tampil apik dalam hal defense dan mengakhiri laga dengan catatan 21 poin dan 7 rebound.

Di kubu Blazers, Damian Lillard dan CJ McCollum yang diharapkan mampu mengangkat mereka di game kali ini justru tampil di bawah performa terbaiknya. Lillard dan McCollum hanya mampu mengoleksi masing-masing 19 poin dan 18 poin. Mereka juga hanya mampu memasukan 13 tembakan dari total 41 tembakan yang mereka lakukan di laga tersebut. Torehan mereka tersebut juga jauh dari rata-rata mereka yang pada umumnya melebih 20 poin per pertandingan.

Artikel Tag: nba, pelicans, blazers, anthony davis, jrue holiday, cj mccollum, damian lillard

160