Stefanos Tsitsipas Bersemangat Untuk Kembali Beraksi Di Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Okt 2021, 20:52 WIB
Stefanos Tsitsipas tak sabar ramaikan turnamen di Indian Wells musim 2021

Stefanos Tsitsipas akan turun di Indian Wells untuk kali ketiga dalam kariernya

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Yunani, Stefanos Tsitsipas dijadwalkan akan tampil untuk kali ketiga di BNP Paribas Open, Indian Wells pada pekan ini.

Petenis peringkat 3 dunia merasa bersemangat untuk kembali ke Indian Wells, California karena ia menargetkan gelar Masters 1000 kedua pada musim ini.

“California adalah tempat yang luar biasa untuk tenis dengan cuaca menyenangkan dan kondisi yang ideal. Ketika mengorganisir hal-hal bagi para petenis, terasa luar biasa. Indian Wells dikenal sebagai salah satu turnamen terbaik di dunia dan setiap petenis merasa sangat bersemangat untuk bermain di sini,” seru Tsitsipas.

“Turnamen ini terasa seperti hal besar, anda seperti merasakan kehormatan yang sama antara turnamen ini dan turnamen di Miami dengan Grand Slam. Ada sesuatu yang berbeda tentang turnamen ini.”

Petenis peringkat 3 dunia tiba di Indian Wells setelah membantu Tim Eropa untuk memenangkan gelar Laver Cup keempat secara beruntun. Sementara ia menikmati waktunya bersama petenis peringkat 10 besar di ajang tenis beregu putra tersebut, kini ia siap untuk kembali beraksi seorang diri di Indian Wells.

“Saya pikir kompetisi tim dibutuhkan dalam olahraga ini dan kami tidak banyak mendapatkan kesempatan untuk bersatu,” ungkap Tsitsipas.

“Kami selalu fokus dengan diri kami sendiri, hal-hal yang berkaitan dengan kami, dan lingkungan kami. Hal itu adalah hal yang biasa anda lihat di turnamen. Para petenis melakukan urusan masing-masing. Tidak banyak bersosialisasi.”

“Di Laver Cup, kami semua makan malam bersama dan bersenang-senang bersama. Meskipun begitu, tentu kami semua memiliki rasa kompetitif masing-masing dan jika kami terlalu lama bersama, kami mungkin akan berbagi terlalu banyak dengan satu sama lain. Itu mentalitas di balik ajang beregu itu.”

Akibat pandemi COVID-19, BNP Paribas Open musim lalu dibatalkan dan edisi musim ini dimundurkan dari Maret menjadi Oktober. Dengan turnamen Masters 1000 yang pekan ini kembali dengan dihadiri penonton dan setelah berkompetisi di US Open serta Laver Cup dalam satu bulan terakhir, petenis berkebangsaan Yunani menyadari peluang untuk bermain di hadapan para penggemar AS sekali lagi.

Petenis unggulan kedua, Tsitsipas yang belum pernah melampaui babak kedua dari dua kunjungannya ke Indian Wells akan mengawali turnamen tersebut dengan melawan Pedro Martinez atau Roberto Marcora di babak kedua.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Stefanos Tsitsipas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/stefanos-tsitsipas-bersemangat-untuk-kembali-beraksi-di-indian-wells
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini