Sloane Stephens Awali Langkah Di Indian Wells Dengan Kemenangan Ini

Penulis: Dian Megane
Kamis 07 Okt 2021, 07:53 WIB
Sloane Stephens tampil habis-habisan demi sisihkan Heather Watson dari Indian Wells 2021

Sloane Stephens ketika tampil di babak pertama BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Dari tertinggal satu set dan peluang break, Sloane Stephens membuka kunjungan kesepuluh di BNP Paribas Open, Indian Wells dengan kemenangan penuh perjuangan.

Tertinggal 6-7, 0-1 melawan petenis berkebangsaan Inggris, Heather Watson, petenis tuan rumah terhindar dari kekalahan dini di BNP Paribas Open untuk kali pertama dalam kariernya berkat kemenangan 6-7, 7-5, 6-1. Dari kedudukan 5-5 di set kedua, ia memenangkan tujuh game secara beruntun sebelum akhirnya memetik kemenangan dalam waktu 2 jam 51 menit.

Tidak hanya kembali ke venue di mana ia debut di turnamen WTA 11 musim lalu, juara US Open musim 2017 juga menorehkan tonggak bersejarah melawan Watson yang cukup menyulitkannya. Meskipun mereka baru bertemu lagi untuk kali pertama dalam lima musim terakhir, petenis tuan rumah baru mengalahkan Watson untuk kali ketiga dari delapan pertemuan yang telah mereka lakoni dan untuk kali pertama di hard-court.

“Bertanding melawan Heather selalu menjadi pertandingan sengit. Kami tumbuh berkembang dengan melakoni turnamen junior bersama-sama dan kami adalah teman baik,” ungkap Stephens.

“Sebelum turnamen, kami berbicara di tempat parker kurang lebih selama 1 jam tentang semua hal dan kami telah berteman untuk waktu yang cukup lama dan bagaimana kami mampu memisahkan pertandingan dan masih berteman. Lalu, kami harus bertemu satu sama lain di babak pertama, jadi, itu sungguh disayangkan.”

“Ia selalu menjadi lawan yang tangguh dan saya selalu menantikan untuk bertanding melawannya. Saya hanya berkompetisi dengan benar-benar baik. setelah set pertama, itu kekalahan yang mengecewakan, tetapi saya merasa itu adalah pertempuran dan saya masih ada dalam pertandingan. Saya tahu saya harus terus berjuang dan itu yang saya lakukan. Saya benar-benar senang saya bisa memetik kemenangan.”

Di babak kedua, Stephens akan melakoni laga yang mempertemukan dua petenis tuan rumah setelah ia akan berhadapan dengan rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan ke-19, Jessica Pegula.

Bulan depan, kedua petenis akan mewakili AS di Billie Jean King Cup Finals, tetapi pertama-tama, mereka akan berhadapan satu sama lain untuk kali pertama di turnamen WTA demi satu tempat di babak ketiga BNP Paribas Open.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yulia Putintseva mengalahkan Andrea Petkovic dengan 7-6, 6-1 dan membukukan laga babak kedua melawan rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan ke-13, Elena Rybakina.

Sementara petenis berkebangsaan Rusia, Liudmila Samsonova menyisihkan Kateryna Kozlova dengan 6-4, 7-6 sebelum bertemu rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan ke-25, Veronika Kudermetova demi satu tempat di babak ketiga.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Sloane Stephens, Heather watson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/sloane-stephens-awali-langkah-di-indian-wells-dengan-kemenangan-ini
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini