Serena Williams Siap Kembali Perkuat AS Di Fed Cup

Penulis: Dian Megane
Jumat 17 Jan 2020, 10:26 WIB
Serena Williams Siap Kembali Perkuat AS Di Fed Cup

Serena Williams saat melakoni sesi latihan di Melbourne musim ini

Berita Tenis: Petenis yang telah mengantongi 23 gelar Grand Slam, Serena Williams akan bergabung dengan rekan senegaranya di Fed Cup musim ini.

Pada 7 – 8 Februari mendatang di Everett's Angel of the Winds Arena, AS, tim tuan rumah akan menjamu Latvia.

Penampilan kali ini akan menjadi penampilan pertama Williams di Fed Cup sejak Februari musim 2018 ketika ia melakoni nomor ganda bersama kakaknya, Venus Williams. Sampai saat ini, Williams telah mencatatkan 13-0 di nomor tunggal dan 3-2 di nomor ganda Fed Cup.

“Mendapati Serena dalam tim membuat kami lebih kuat dan hal itu akan menjadi inspirasi bagi kami semua. Kami akan membawa tim yang bersemangat ke Everett,” ungkap kapten tim AS, Kathy Rinaldi.

Rinaldi mengatakan bahwa petenis peringkat 11 dunia, Madison Keys; petenis peringkat 15 dunia, Sofia Kenin; petenis peringkat 19 dunia, Alison Riske; dan petenis peringkat 25 dunia, Sloane Stephens telah mengindikasikan bahwa mereka siap untuk memperkuat AS.

Rinaldi memiliki waktu sampai 28 Januari untuk mengumumkan timnya secara lengkap, tetapi ia berharap bahwa ia bisa melakukannya sebelum itu.

Pemenang antara AS melawan Latvia akan menjadi salah satu dari 12 tim yang akan beraksi di Fed Cup Finals yang akan digelar di Budapest, Hungaria pada 14 – 19 April mendatang.

Wiliams saat ini berada di Australia dan sebelumnya ia memenangkan gelar ASB Classic di Auckland, gelar nomor tunggal pertamanya dalam tiga musim terakhir dan gelar pertamanya sejak ia menjadi ibu.

Kembali ke Melbourne, Williams berharap bisa memenangkan gelar Grand Slam ke-24 dalam kariernya dan menyamai rekor gelar Grand Slam Margaret Court.

Artikel Tag: Tenis, Fed Cup, australian open, Serena Williams

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini