Rafael Nadal Ungkap Pesepak Bola Favorit Dan Hal Yang Membuatnya Bahagia

Penulis: Dian Megane
Sabtu 11 Des 2021, 12:40 WIB
Ini hal yang buat Rafael Nadal merasa bahagia

Rafael Nadal

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Jelang musim 2022, petenis peringkat 6 dunia, Rafael Nadal melakukan wawancara santai dengan majalah Vice, di mana ia mendiskusikan beberapa aspek dalam kehidupannya.

Baru-baru ini, petenis berkebangsaan Spanyol menggunakan akun media sosial untuk membagikan sekilas dari wawancara yang diadakan oleh Amstel Ultra, perusahaan bir pertama yang bekerja sama dengan sang bintang tenis awal musim ini.

Di sepanjang wawancara, mantan petenis peringkat 1 dunia ditanya serangkaian pertanyaan menyenangkan seperti apa yang ia lebih sukai, kucing atau anjing (anjing), komedi atau horror (komedi), dan berselancar atau memancing (keduanya).

Wawancara tersebut lalu berlanjut dengan menyanyakan siapa pesepak bola favoritnya di dunia. Dengan cepat ia menjawab Ronaldo, tetapi ia juga mengklarifikasi bahwa yang ia maksud Ronaldo Nazario yang berasal Brazil dan bukan Cristiano Ronaldo.

Petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam lalu membicarakan tentang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia menyatakan bahwa meskipun ia menikmati ketika menyaksikan mereka selama bermusim-musim, ia tetap memilih Ronaldo Nazario karena ia tumbuh besar dengan menyaksikannya bermain sepak bola.

“Sejujurnya, dengan Ronaldo Nazario, saya tumbuh besar menyaksikannya ketika saya masih kecil dan saya benar-benar menyukai ketika menyaksikannya bermain dalam banyak kesempatan secara langsung,” ungkap Nadal.

Bukan untuk kali pertama petenis berkebangsaan Spanyol menghindari perdebatan tentang Ronaldo-Messi setelah terdokumentasi dengan baik bahwa ia penggemar Ronaldo Nazario.

Setelah itu, ditanya hal yang membuatnya merasa gembira dalam hidup, petenis berkebangsaan Spanyol mengungkapkan bahwa kehidupannya telah diuntungkan karena tidak rumit. Menjalani seluruh kehidupannya di tempat yang sama, memiliki sedikit tetapi sobat kental yang lama berteman dengannya, dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarganya merupakan bahan-bahan untuk kehidupan sederhana dan menyenangkan petenis yang lahir di Mallorca.

“Saya selalu hidup di kota yang sama. Saya memiliki sahabat yang sama sejak saya berusia 3 atau 4 tahun. Saya juga banyak melakukan kontak dengan teman-teman saya dan secara praktis setiap hari dengan keluarga saya,” tutur Nadal.

Sementara itu petenis berusia 35 tahun akan melakukan pemanasan jelang musim yang baru dengan berpartisipasi di turnamen eksibisi, Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi pekan depan.

Nadal memenangkan edisi terakhir dari turnamen tersebut pada musim 2019. Edisi musim 2020 terpaksa dibatalkan akibat pandemi.

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/rafael-nadal-ungkap-pesepak-bola-favorit-dan-hal-yang-membuatnya-bahagia
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini