Rafael Nadal Terpaksa Gantikan Raket Dengan Kruk Akibat Hal Ini

Penulis: Dian Megane
Sabtu 11 Sep 2021, 21:16 WIB
Rafael Nadal terpaksa gunakan kruk gara-gara ini

Rafael Nadal ketika lakoni sesi latihan di Washington musim 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Para penggemar cukup sedih ketika Rafael Nadal mengumumkan bahwa ia akan melewatkan semua turnamen di sisa musim 2021.

Petenis berkebangsaan Spanyol mengalami cedera kaki dan juga memutuskan untuk mengakhiri musim 2021 lebih awal sebagai akibat dari cedera tersebut.

Dalam sebuah unggahan melalui Instagram baru-baru ini, mantan petenis peringkat 1 dunia menuliskan pesan indah bagi para penggemar. Ia membagikan berita terbaru bahwa saat ini ia berada di Barcelona, Spanyol bersama tim medisnya untuk menjalani perawatan untuk cedera kakinya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia akan beristirahat selama beberapa hari dan baru akan kembali ke lapangan setelah beberapa pekan kemudian.

“Halo semuanya, saya belum berkomunikasi dengan anda semua melalui media sosial selama beberapa waktu. Saya ingin memberi tahu anda semua bahwa saya berada di Barcelona bersama tim saya dan tim medis, untuk menerima perawatan pada kaki saya yang mengharuskan saya untuk beristirahat selama beberapa hari dan beberapa pekan menepi dari lapangan,” tulis Nadal melalui akun Instagram pribadi.

Dalam foto yang juga menyertai unggahan tersebut, para penggemar bisa melihat kaki petenis berkebangsaan Spanyol yang cedera. Kondisinya saat ini tidak begitu baik karena ia tidak mampu berjalan dengan baik tanpa bantuan kruk.

Di unggahan yang sama, petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam meyakinkan para penggemar bahwa kini ia tengah menjalani proses pemulihan dan akan baik-baik saja dalam waktu dekat. Ia juga berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang tanpa henti selama melalui masa sulit dalam kariernya tersebut.

“Kembali ke rumah dan melalui proses pemulihan. Terima kasih atas semua dukungan anda!” tambah Nadal.

Petenis yang telah 13 kali memenangkan French Open, Nadal terakhir kali berkompetisi di Washington pada awal Agustus lalu dan secara mengejutkan kalah dari petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Lloyd Harris dengan tiga set di babak 16 besar.

Saat ini, waktu kembalinya petenis berkebangsaan Spanyol belum pasti. Tetapi, para penggemar mengharapkannya untuk kembali pulih sebelum musim yang akan datang dan menginginkan sang petenis untuk kembali dengan impresif sebelum dimulainya Australian Open musim 2022. Akankah ia menghuni peringkat 10 besar pada akhir musim 2021?

Artikel Tag: Tenis, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/rafael-nadal-terpaksa-gantikan-raket-dengan-kruk-akibat-hal-ini
1296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini