Rafael Nadal Siap Ramaikan Final Davis Cup Dan Olimpiade 2020

Penulis: Dian Megane
Senin 11 Feb 2019, 23:53 WIB
Rafael Nadal Siap Ramaikan Final Davis Cup Dan Olimpiade 2020

Rafael Nadal

Berita Tenis: Rafael Nadal mengungkapkan bahwa ia berharap untuk mengambil bagian di final Davis Cup dengan format baru, begitupun Olimpiade 2020 di Tokyo.

Madrid akan menjadi tuan rumah dari final Davis Cup yang akan menggunakan format baru pada November mendatang, tetapi petenis top dunia seperti Roger Federer, Novak Djokovic, dan Alexander Zverev menyatakan bahwa mereka memilih untuk melewatkannya.

Namun, Nadal tidak akan mengikuti mereka dan bersemangat untuk turun di final Davis Cup.

“Saya ingin berada di sana, tetapi masih ada banyak bulan untuk dilewati, tujuh atau delapan bulan, hampir sembilan bulan,” ungkap Nadal yang telah mengantongi 17 gelar Grand Slam.

“Sangat sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi dalam sembilan bulan ke depan, tetapi saya berharap saya bisa berada di sana.”

Musim 2020 juga akan menjadi musim yang cukup besar bagi dunia tenis, karena pada musim tersebut Olimpiade digelar dan Nadal, yang memenangkan medali emas nomor tunggal di Beijing 2008 dan medali emas nomor ganda di Rio de Janeiro 2016, berharap bisa mewakili negaranya di Tokyo.

“Anda membicarakan hal yang akan terjadi sekitar lebih dari satu tahun setengah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, harapan saya adalah bisa berada di sana,” lanjut Nadal yang menjadi runner up Australian Open musim ini (kalah dari Novak Djokovic).

“Saya tahu Olimpiade di Tokyo akan menjadi hal yang spektakuler, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk berada di sana.”

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Rafael Nadal

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini