Novak Djokovic Akan Berpartisipasi Di Davis Cup, Klaim Filip Krajinovic

Penulis: Dian Megane
Minggu 17 Okt 2021, 20:55 WIB
Novak Djokovic siap perkuat Serbia di Davis Cup, klaim Filip Krajinovic

Novak Djokovic [kanan] dan Filip Krajinovic [kiri] ketika beraksi di ATP Cup 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Bahkan ketika jadwal turnamen Novak Djokovic sampai akhir musim 2021 masih belum diketahui, tetapi ia telah dikonfirmasi bahwa ia akan mewakili Serbia di Davis Cup.

Petenis peringkat 1 dunia, Djokovic akan berpartisipasi di Davis Cup Finals musim ini, klaim rekan senegaranya, Filip Krajinovic dalam sebuah wawancara dengan Blic.

Davis Cup musim ini akan digelar pada 25 November – 5 Desember dan Serbia akan mengincar untuk memenangkan gelar ajang tenis beregu putra tersebut untuk kali kedua setelah memenangkannya pada musim 2010.

Peluang Serbia akan semakin tinggi setelah mereka mendapati petenis yang telah mengantongi 20 gelar Grand Slam dalam tim mereka. Petenis yang masih belum merilis jadwal untuk sisa musim 2021, baru-baru ini menyatakan bahwa Grand Slam dan bermain demi negaranya merupakan prioritas terbesar dalam kariernya di fase saat ini.

“Saya ingin menggunakan tiga turnamen yang akan datang untuk meningkatkan permainan saya sebelum Davis Cup,” ungkap Krajinovic kepada harian, Blic.

“Kami akan pergi ke sana dengan semua petenis terbaik, jadi, target kami memenangkan trofinya, seperti yang kami lakukan pada musim 2010. Novak bersama kami, jadi, kami pastinya tidak akan pergi ke sana untuk kalah. Kami melakukan kesepakatan untuk bermain, kami semua, kami bersemangat untuk memenangkan trofinya.”

Di fase grup, Serbia akan berhadapan dengan Austria dan Jerman di Innsbruck, Austria dengan petenis berkebangsaan Jerman, Alexander Zverev maupun petenis berkebangsaan Austria, Dominic Thiem tidak akan memperkuat negara mereka masing-masing.

“Tanpa mereka, sudah jelas bahwa Jerman dan Austria akan lebih lemah, dan kami memiliki tim terbaik yang memungkinkan. Petenis peringkat 1 dunia berada di pihak kami dan kami akan tiba di sana untuk menang. Biasanya, kesuksesan dengan tim nasional akan mendorong kesuksesan juga secara individual. Jadi, kami berharap itu yang akan terjadi, sebelum musim 2022.”

Tim Serbia dengan kapten tim mereka, Viktor Troicki akan bertemu di Belgrade empat atau lima hari sebelum terbang ke Innsbruck.

“Kita akan melihat siapa akan bermain di mana sampai akhir musim ini, tetapi rencananya adalah bertemu dan meningkatkan semangat tim. Anda telah ketahui bahwa kami semua adalah teman baik,” seru Krajinovic.

Artikel Tag: Tenis, davis cup, Novak Djokovic, Filip Krajinovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/novak-djokovic-akan-berpartisipasi-di-davis-cup-klaim-filip-krajinovic
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini