Melalui Instagram, Petra Kvitova Buka Sesi Tanya Jawab

Penulis: Dian Megane
Selasa 31 Mar 2020, 11:39 WIB
Melalui Instagram, Petra Kvitova Buka Sesi Tanya Jawab

Petra Kvitova

Berita Tenis: Dari sushi, sepak bola, Wimbledon, sampai Ed Sheeran, itu adalah beberapa hal yang difavoritkan petenis berkebangsaan Ceko, Petra Kvitova.

Petenis yang telah menjuarai Wimbledon sebanyak dua kali, Kvitova menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan para penggemar melalui akun Instagram pribadi pada hari Senin (30/03). Melalui Instagram, Kvitova dengan aktif mengunggah dan memotivasi para pengikutnya untuk tetap aman dan sehat selama penangguhan turnamen WTA akibat pandemi COVID-19 yang masih menghantui.

Petenis peringkat 12 dunia, Kvitova yang dikenal dengan pribadi penuh semangat, baik di atas maupun di luar lapangan, memberikan pesan menginspirasi kepada semua pengikutnya ketika ditanya bagaimana ia tetap berpikir positif ketika melalui masa yang berat dan mengungkapkan bagaimana ia tetap sibuk di rumahnya dalam beberapa pekan terakhir.

“Bagi saya, saya cukup baik dalam mempertahankan diri untuk tetap positif di momen terberat. Saya selalu tetap tenang, memikirkan hal lain, dan fokus unguk mencapai target,” ungkap Kvitova.

Ditanya apakah ia tetap berolahraga setiap harinya, Kvitova menjawab, “Ya, saya berlari setiap hari dan melakukan beberapa latihan kebugaran. Saya tetap berhubungan dengan pelatih kebugaran saya, jadi saya tidak bisa melarikan diri.”

Berikut tanya jawab yang berlangsung antara Kvitova dan para penggemarnya:

Tim sepak bola favorit?

Slavia Praha.

Apakah kau tahu bahasa lain?

Saya berbicara bahasa Ceko (tentunya), bahasa Inggris, dan saya belajar bahasa Rusia di sekolah.

Olahraga apa yang kau suka selain tenis?

Sepak bola, hoki es.

Makanan favorit?

Sushi.

Apa merk mobil favorit mu?

BMW, tentunya.

Siapa petenis favoritmu sebagai anak-anak?

Martina Navratilova.

Turnamen favoritmu?

Wimbledon.

Petenis Spanyol favorit?

Tentunya, Carla Suarez Navarro.

Petenis putra favorit?

Tentu keduanya, Roger Federer dan Rafael Nadal.

Kvitova bukan satu-satunya petenis putri yang menggunakan media sosial untuk tetap berhubungan dengan para penggemar selama turnamen tenis ditangguhkan. Para petenis mengunggah ketika mereka berolahraga, merayakan ulang tahun, mengadakan jumpa fans di dunia maya, membuat TikTok, mengirimkan pesan positif, dan tetap kreatif dalam menghabiskan waktu dalam masa karantina sekaligus tetap bugar.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Petra Kvitova

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini