Laga Perpisahan Caroline Wozniacki Terpaksa Ditunda

Penulis: Dian Megane
Rabu 08 Apr 2020, 14:33 WIB
Laga Perpisahan Caroline Wozniacki Terpaksa Ditunda

Caroline Wozniacki [kanan] dan Serena Williams [kiri] ketika beraksi di nomor ganda Auckland musim 2020

Berita Tenis: Pertandingan terakhir Caroline Wozniacki di ajang cukup besar melawan teman baiknya, Serena Williams tidak akan lagi digelar sesuai dengan tanggal yang sebelumnya telah ditetapkan.

Mantan petenis peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki memutuskan untuk gantung raket dari dunia tenis profesional setelah Australian Open musim ini, tetapi ia mengumumkan bahwa ia akan menghadapi petenis yang telah memenangkan 23 gelar Grand Slam, Williams di laga pamungkasnya.

Bertajuk The Final One 2020, ajang tersebut dijadwalkan akan digelar di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark pada 18 Mei mendatang, tetapi ajang tersebut terpaksa ditunda akibat pandemi COVID-19 yang masih belum kunjung berakhir.

Juara Australian Open musim 2018 (mengalahkan Simona Halep), Wozniacki mengumumkan penundaan tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya sangat sedih mengumumkan bahwa pertandingan terakhir saya melawan Serena Williams telah ditunda,” ungkap petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki.

“Keamanan dan kesehatan semua orang adalah hal yang paling penting! Kami akan menjadwal ulang pertandingan tersebut di tanggal lain dan kami akan memberitahu semua orang begitu tanggal baru telah dikonfirmasi.”

“Jika anda telah membeli tiket pertandingan kami, tiket anda masih berlaku, begitu kami memilih tanggal baru! Untuk saat ini, tetap aman dan terima kasih untuk semua dukungan anda.”

Sebelum memutuskan gantung raket, musim ini Wozniacki hanya melakoni dua turnamen, yakni di Auckland dan Melbourne.

Di Auckland, Wozniacki turun di nomor tunggal dan ganda. Di nomor tunggal, ia melaju sampai semifinal, sedangkan di nomor ganda, ia bersama Williams mencapai partai puncak, tetapi harus puas berakhir sebagai runner up.

Di Australian Open, Melbourne, Wozniacki hanya mencapai babak ketiga setelah secara mengejutkan kalah dari petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Caroline Wozniacki, Serena Williams

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini