Kristina Mladenovic Pulangkan Caroline Garcia Dari Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Kamis 12 Sep 2019, 06:11 WIB
Kristina Mladenovic Pulangkan Caroline Garcia Dari Zhengzhou

Kristina Mladenovic

Berita Tenis: Pada pertemuan dua petenis berkebangsaan Perancis di laga babak kedua Zhengzhou Open, Kristina Mladenovic berhasil keluar sebagai pemenang.

Setelah berjuang selama 1 jam 41 menit, Mladenovic sukses memetik kemenangan 7-5, 6-2 atas rekan senegaranya sekaligus petenis unggulan kedelapan, Caroline Garcia.

Untuk kali kedua pada musim ini, petenis nomor 2 Perancis, Mladenovic mengalahkan petenis nomor 1 Perancis, Garcia, setelah Mladenovic mengalahkannya dengan hasil telak 6-1, 6-2 di babak pertama Roma pada Mei lalu.

Kemenangan kali ini juga mengantarkan Mladenovic ke perempatfinal untuk kali keenam pada musim ini dan memberikan peluang bagi Mladenovic lolos ke babak empat untuk kali pertama sejak St. Petersburg musim lalu.

Sementara bagi Garcia, kekalahan tersebut memperpanjang ketidakberuntungannya setelah ia gagal mengklaim kemenangan secara beruntun di tujuh turnamen sejak turun di Mallorca pada Juni lalu.

Di set pembuka, kedua petenis bermain dengan sengit dan saling mengejar angka, tetapi juara di Nottingham musim ini, Garcia cukup kesulitan untuk mengatasi kesalahan yang mengalir dari raketnya. Setelah melakukan sejumlah pukulan yang kurang tepat, ia melakukan21 unforced error dengan hanya 11 winner di set pertama saja.

Dengan sejumlah pengembalian yang impresif, Garcia berhasil merebut keunggulan 5-4. Tetapi Mladenovic terbukti menjadi petenis yang tampil lebih baik. Dengan beberapa servis yang tidak mampu dikembalikan Garcia dikombinasikan dengan penampilan meyakinkan dari Mladenovic, petenis berusia 26 tahun tersebut mampu merebut set pertama.

Di set kedua, Mladenovic berhasil mempertahankan momentumnya. Sementara Garcia semakin terpuruk dengan kesalahan yang semakin mengalir dari raketnya. Ditambah dengan permainan yang mumpuni, Mladenovic pun berhasil memastikan diri lolos ke perempatfinal dengan hanya kehilangan dua game saja.

Selanjutnya, petenis peringkat 49 dunia, Mladenovic akan berhadapan dengan petenis unggulan kedua, Elina Svitolina atau petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yulia Putintseva dalam usahanya mematahkan kekalahan beruntunnya di perempatfinal.

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Kristina Mladenovic, Caroline Garcia

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini