Ini Tujuan Utama Heather Watson Pada Musim 2020

Penulis: Dian Megane
Kamis 05 Des 2019, 08:55 WIB
Ini Tujuan Utama Heather Watson Pada Musim 2020

Heather Watson

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Inggris, Heather Watson menyatakan bahwa ia akan berlatih bersama rekan senegaranya, Alex Ward sebelum melakoni Grand Slam pertama pada musim 2020, Australian Open.

Selain itu, tujuan utama Watson pada musim 2020 adalah terkualifikasi untuk berkompetisi di Olimpiade tahun 2020 yang akan digelar di Tokyo, seperti dilansir dari Sky Sports.

Watson saat ini menghuni peringkat 102 dunia dan mencapai peringkat tertinggi dalam kariernya ketika ia berada di peringkat 38 dunia pada musim 2015. Meski berada di peringkat yang cukup rendah, ia menyelesaikan musim 2019 dengan beberapa hasil yang cukup baik, yakni mencapai final Tianjin Open pada Oktober lalu yang menjadi turnamen terakhirnya pada musim 2019.

Di Tianjin, Watson mencatatkan tiga kemenangan atas petenis peringkat 50 besar sebelum kalah dari petenis peringkat 59 dunia, Rebecca Peterson asal Swedia.

Kepada Sky Sports, Watson menuturkan, “Saya telah mengalami naik turun di sepanjang karier saya, tetapi itulah olahraga. Dalam beberapa musim terakhir, semuanya tidak berjalan begitu baik bagi saya, tetapi dalam enam bulan terakhir, semuanya berjalan dengan baik dan saya mulai menemukan diri saya yang sebenarnya, serta memainkan beberapa permainan terbaik.”

“Saya bermain dengan benar-benar apik di Tianjin dan itu tempat yang sangat menyenangkan. Saya benar-benar senang menyelesaikan musim 2019 dengan cukup baik. Sungguh disayangkan dengan finalnya, karena kami harus bermain di lapangan dalam ruangan dan lapangannya benar-benar lamban yang sama sekali tidak saya sukai, tetapi itu semua bagian dari olahraga.”

Artikel Tag: Tenis, olimpiade, Heather watson

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini