Hasil Australian Open: Simona Halep Terhindar Dari Korban Keganasan Jennifer Brady

Penulis: Dian Megane
Selasa 21 Jan 2020, 21:53 WIB
Hasil Australian Open: Simona Halep Terhindar Dari Korban Keganasan Jennifer Brady

Simona Halep

Berita Tenis: Petenis unggulan keempat, Simona Halep membutuhkan kualitas terbaik dari penampilannya untuk mengalahkan Jennifer Brady dengan 7-6, 6-1 di babak pertama Australian Open.

Petenis berkebangsaan Rumania, Halep berjuang mengamankan tiga peluang set point di set pertama sebelum mengklaim kemenangan setelah 1 jam 36 menit.

Halep memiliki alasan untuk mewaspadai petenis AS, Brady setelah pada pertemuan mereka sebelumnya, Halep membutuhkan waktu 2 jam 26 menit untuk menumbangkannya dengan hasil ketat 4-6, 7-5, 7-5 di babak kedua Rogers Cup, Toronto musim lalu.

Selain itu, Brady telah mengukuhkan diri sebagai salah satu petenis non unggulan yang berbahaya di Melboune setelah ia menundukkan mantan petenis peringkat 1 dunia yang pernah menjuarai Grand Slam lebih dari satu kali, Maria Sharapova dan petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty demi mencapai Brisbane International awal musim ini.

“Saya tahu bahwa ia akan sangat termotivasi di awal pertandingan. Kami bertanding satu sama lain beberapa bulan lalu dan itu sangat ketat,” ujar Halep yang telah dua kali memenangkan Grand Slam.

“Saya harus mendorongnya sejauh mungkin ke belakang lapangan dan membuatnya berlarian dari satu sisi ke sisi lainnya. Saya servis dengan cukup baik. Dan setelah set pertama yang sangat ketat, di set kedua saya merasa lebih rileks. Saya sedikit lebih agresif.”

“Saya merasa prima. Saya tidak merasa saya kelelahan, yang tentunya menjadi tanda positif. Saya memulihkan diri dengan baik setelah Adelaide, karena di sana saya merasa sedikit aneh.”

“Saya bekerja keras di sini. Saya senang dengan cara saya bermain dan bergerak. Benar-benar penting untuk bergerak dengan baik di lapangan seperti ini.”

Petenis selanjutnya yang harus dilawan Halep adalah qualifier asal Inggris, Harriet Dart yang menaklukkan Misaki Doi dengan 2-6, 6-4, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Simona Halep, Jennifer Brady, Harriet Dart

965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini