banner babe

Hadapi Perancis Di Davis Cup Finals, Novak Djokovic Perkirakan Laga Sengit

Penulis: Dian Megane
Kamis 21 Nov 2019, 11:59 WIB
Hadapi Perancis Di Davis Cup Finals, Novak Djokovic Perkirakan Laga Sengit

Novak Djokovic

Berita Tenis: Di laga kedua fase grup Davis Cup Finals, Madrid pekan ini, Serbia akan berhadapan dengan Perancis pada hari Kamis (21/11) waktu setempat.

Petenis andalan Serbia, Novak Djokovic memperkirakan laga yang sengit ketika mereka berhadapan dengan Perancis.

“Pertandingannya mungkin akan menjadi tantangan terbesar yang bisa kami hadapi di turnamen ini, karena Perancis adalah salah satu negara paling sukses di Davis Cup dan mereka pastinya salah satu tim terkuat,” aku Djokovic.

“Maksud saya, Perancis memiliki begitu banyak petenis dengan gaya permainan yang berbeda. Mereka bisa menciptakan dua atau tiga tim berbeda yang bisa bermain dengan baik di nomor tunggal dan ganda. Jadi, memiliki petenis yang beragam dan berkualitas dalam tim anda akan membuat perbedaan besar dan itu menjadi keuntungan yang lebih.”

“Jadi, pastinya saya benar-benar lega bahwa kami bisa memetik dua kemenangan di nomor tunggal laga pertama fase grup. Saya pikir, Filip dan saya bermain dengan baik, yang menjadi hal penting. Selanjutnya, mungkin kami akan melakoni pertandingan yang menentukan melawan Perancis.”

“Kami akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik kami di nomor tunggal, karena di nomor ganda, seperti anda tahu, pasangan nomor ganda terbaik dunia saat ini ada di Perancis, Herbert dan Mahut. Jadi pasti akan menyulitkan. Tetapi, tentu kami juga bukan tim yang buruk. Kami harap kami bisa mendapatkan hasil yang positif.”

Sementara itu, Djokovic memiliki hubungan yang istimewa dengan rekan satu timnya.

“Kami memenangkan turnamen ini pada musim 2010 di negara kami. Kami melakoni beberapa final dan semifinal. Jadi, kompetisi ini juga banyak memberikan keuntungan atau katakanlah hal positif pada karier masing-masing. Jadi, rasanya selalu istimewa bisa bersama dengan mereka dan tim,” imbuh Djokovic.

Artikel Tag: Tenis, Davis Cup Finals, Novak Djokovic

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini