Brandon Nakashima Tembus Perempatfinal Di Delray Beach

Penulis: Dian Megane
Kamis 20 Feb 2020, 11:31 WIB
Brandon Nakashima Tembus Perempatfinal Di Delray Beach

Brandon Nakashima

Berita Tenis: Petenis muda AS, Brandon Nakashima mempertahankan performa apik di Delray Beach Open pekan ini setelah memastikan diri lolos ke perempatfinal.

Petenis berusia 18 tahun yang menerima wildcard, Nakashima yang debut di turnamen ATP, melumpuhkan qualifier asal Inggris, Cameron Norrie dengan 7-5, 6-2.

“Saya selalu tahu bahwa saya memiliki permainan untuk berkompetisi di level tinggi seperti ini. Saya hanya harus mendapatkan peluang yang tepat,” aku Nakashima.

“Saya hanya berharap untuk melakoni laga babak pertama yang baik di sini, tetapi setelah memenangkan dua pertanidngan, saya mendapatkan banyak kepercayaan diri dalam permainan saya. Saya harap saya masih bisa terus melangkah.”

Menantikan Nakashima di perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Jepang, Yoshihito Nishioka yang dengan mudah mengamankan kemenangan telak 6-1, 6-2 atas petenis tuan rumah, Noah Rubin. Nishioka hanya kehilangan tujuh poin dari servisnya dan tidak menawarkan satu break point pun kepada Rubin.

Sementara petenis unggulan keempat sekaligus petenis tuan rumah, Reilly Opelka tampil dengan servis yang hampir tanpa cela ketika menyisihkan rekan senegaranya, Mackenzie McDonald dengan 6-3, 6-4. Petenis berusia 22 tahun tersebut belum kehilangan satu servis pun di sepanjang pekan ini dan menghasilkan 37 ace dalam dua babak terakhir.

Selanjutnya, Opelka akan menantang petenis berkebangsaan Korea Selatan, Soonwoo Kwon yang menumbangkan rekan senegara Opelka, Ryan Harrison dengan 6-4, 3-6, 7-6.

Kwon menyia-nyiakan dua peluang match point yang diciptakannya pada kedudukan 5-4 di set penentu sebelum akhirnya ia bangkit dan keluar sebagai pemenang setelah 2 jam 39 menit. Petenis berusia 22 tahun, Kwon melaju ke perempatfinal ketiganya musim ini setelah ia melenggang ke perempatfinal di Pune dan New York.

Artikel Tag: Tenis, delray beach open, Brandon Nakashima, Cameron Norrie, Reilly Opelka, Yoshihito Nishioka

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini