banner babe

Belinda Bencic Tembus Perempatfinal Di Charleston

Penulis: Dian Megane
Jumat 05 Apr 2019, 06:53 WIB
Belinda Bencic Tembus Perempatfinal Di Charleston

Belinda Bencic

Berita Tenis: Petenis unggulan kesembilan, Belinda Bencic masih terus melaju di Volvo Car Open, Charleston usai mengalahkan petenis tuan rumah, Taylor Townsend dengan 6-2, 7-5.

Petenis berkebangsaan Swiss, Bencic memasuki laga babak ketiga setelah hanya kehilangan enam game saja di sepanjang pekan ini dan masih bertahan di Charleson melawan Townsend yang dikalahkannya di final Wimbledon kategori junior dengan 4-6, 6-1, 6-4.

Dari pengalaman tersebut, Bencic paham betul bahwa pertemuan kali ini juga akan berlangsung sengit.

“Sungguh menyulitkan bertanding melawan Taylor, jadi saya senang bisa memenangkannya,” seru Bencic.

“Kuncinya adalah memberinya tekanan. Ia memiliki spin yang bisa membuat anda tidak nyaman. Jika anda memberinya waktu, ia akan mengeluarkan spin andalannya dan membuat anda berlarian. Saya hanya mencoba untuk bermain dengan strategi yang cerdas.”

Bencic pastinya berhasil mencapai tujuan dengan menempatkan lawannya di bawah tekanan, termasuk ketika memenangkan delapan dari sembilan poin pertama.

Setelah itu, Townsend mungkin lebih stabil setelah itu dengan saling membagi empat game selanjutnya, tetapi Bencic tetap mempertahankan servisnya dengan nyaman dan menciptakan peluang break point di game ketujuh yang berhasil ia konversi.

Dari titik tersebut, petenis peringkat 21 dunia, Bencic tidak menghadapi kendala berarti untuk menutup set pertama yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit.

Di set kedua, petenis peringkat 83 dunia, Townsend memperlihatkan kegigihannya dan menampilkan perlawanan sengit, tetapi hal tersebut tidak cukup kuat untuk menahan laju Bencic melaju ke perempatfinal.

Demi mengklaim satu tiket menuju semifinal, juara di Dubai musim ini, Bencic akan menantang petenis unggulan ke-16, Petra Martic setelah petenis berkebangsaan Kroasia tersebut menumbangkan rekan senegara Townsend, Jessica Pegula dengan 2-6, 6-3, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Volvo Car Open, Belinda Bencic, Taylor Townsend, Petra Martic

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini