Vinales Mengaku Kesulitan untuk Menyalip Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Agu 2022, 20:36 WIB
Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales tampil luar biasa untuk finis di peringkat kedua MotoGP Inggris. Pebalap Aprilia Racing itu mengaku berusaha untuk menang tapi kesulitan menyalip Francesco Bagnaia.

“Saya mencoba [untuk memimpin] dengan dua lap tersisa. Saya mencoba dan saya merasa sangat kuat di bagian terakhir balapan," katanya.

“Entah bagaimana Pecco [Bagnaia] menempatkan dirinya [di posisi yang tepat] di depan saya dan dia menutup pintu. Kemudian saya tidak memiliki peluang dan saya melebar di tikungan satu karena saya kehilangan bagian belakang."

Kemudian, dia coba melihat ke belakang dan berharap Jack [Miller] tidak menyalipnya  karena dia mengerem dengan  bagus. Dia senang karena menunjukkan potensi yang baik dan setiap kali saya merasa lebih baik di atas motor. Dia hanya merasa akan naik. Itu caranya.

“Di Aprilia kami bekerja dengan cara yang fantastis. Itu tiga balapan berturut-turut sehingga kami bisa naik podium dan kami harus berjuang untuk balapan," tambahnya, diberitakan Crash..

Sementara beberapa balapan pertama di Aprilia terbukti sulit bagi Vinales, seperti halnya beberapa musim pertama pabrikan yang berbasis di Noale itu di MotoGP, kedua belah pihak kini menjadi pesaing serius untuk memenangkan balapan.

“Tidak pernah. Saya selalu percaya pada proyek ini. Saya sangat percaya dan saya sangat percaya pada diri saya sendiri. Saya selalu percaya bahwa ini masalah waktu, masalah pekerjaan. Kami tahu kami memiliki potensi untuk berada di depan balapan seperti yang kami tunjukkan di acara sebelumnya. Fokus kita adalah pada diri kita sendiri. Kami masih belum maksimal tapi kami terus bekerja dan tetap percaya," lanjutnya.

Artikel Tag: Motogp inggris, Maverick Vinales

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/vinales-mengaku-kesulitan-untuk-menyalip-bagnaia
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini