banner babe

Segera Berpisah Dengan KTM, Zarco Tetap Janjikan Performa Maksimal Hingga Akhir Musim

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Agu 2019, 06:30 WIB
Segera Berpisah Dengan KTM, Zarco Tetap Janjikan Performa Maksimal Hingga Akhir Musim

Johann Zarco ingin berikan performa maksimal dalam sisa perjalanannya bersama KTM.

Berita MotoGP : Pebalap asal Prancis yaitu Johann Zarco akan segera mengakhiri kariernya bersama tim KTM Red Bull di akhir musim ini. Kendati demikian, Zarco masih ingin memberikan performa maksimalnya hingga akhir musim nanti.

Seperti yang diketahui, Zarco dan KTM memang sudah sepakat untuk berpisah. Keduanya merasa tidak cocok melakukan kerjasama satu sama lain. Pihak KTM merasa bahwa performa Zarco dianggap terus menerus tidak maksimal. Sementara itu, Zarco juga merasa motor KTM tidak bisa digeber sesuai dengan keinginannya. Jalan terbaik yang dipilih oleh kedua pihak adalah berpisah pada akhir musim ini.

Meskipun dipastikan akan hengkang, namun Zarco masih ingin mengucapkan rasa terima kasihnya kepada KTM. Tidak hanya berbentuk kata-kata, ia juga bertekad tampil maksimal hingga penghujung musim nanti.

“Sudah resmi, saya tidak akan balapan dengan KTM Factory Racing untuk MotoGP 2020. Itu adalah keputusan yang sulit untuk diambil, saya memiliki kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik di dunia dan saya ingin melakukannya dengan senyuman saat berlomba untuk podium! Sebagai seorang profesional, saya tetap fokus selama sisa musim 2019 memberikan yang terbaik dan berusaha untuk meningkatkan keterampilan saya!” tulis Zarco pada unggahan di akun instagram pribadinya.

Hingga saat ini, pihak KTM masih belum mengumumkan siapa pebalap yang akan mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Zarco tersebut. Namun, dua pebalap yang santer dibicarakan adalah Dani Pedrosa dan Jack Miller.

Artikel Tag: MotoGP 2019, KTM Red Bull, Johann Zarco

3097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini