Johann Zarco Berharap Punya Kecepatan Solid di Portimao

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Mar 2024, 22:27 WIB
Johann Zarco berharap bisa tampil lebih garang di GP Portugal.

Johann Zarco berharap bisa lebih baik di GP Portugal. (Gambar: Twitter @lcr_team)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Johann Zarco berharap bisa tampil lebih baik pada pagelaran MotoGP Portugal mendatang. Ia tahu bahwa RC213V harusnya tidak akan kesulitan melahap Sirkuit Algarve di Portimao.

Setelah gagal bersinar di GP Qatar lalu, Johann Zarco pantang menyerah dan berharap bisa bangkit pada seri kedua di GP Portugal. Rasa percaya diri Zarco semakin meningkat mengingat RC213V memiliki riwayat kecepatan yang baik ketika berlaga di Sirkuit Algarve. Ia sendiri terkesan melihat kecepatan Marc Marquez ketika masih berseragam Repsol Honda pada GP Portugal musim 2023 silam. Referensi itu dapat dijadikan patokan bagi Zarco untuk tampil lebih kompetitif di akhir pekan nanti.

"Ada sepersepuluh detik yang hilang di setiap lap, tapi ini akan datang seiring berjalannya waktu dan peningkatan motor. Tapi cara saya mengendarai motor, saya menikmatinya, jadi itu sudah merupakan hal yang bagus. Semua informasi menjadi semakin jelas. Jadi mari kita lihat di Portugal dengan layout yang berbeda. Saya cukup terkesan dengan kecepatan Marc di sana tahun lalu. Artinya mungkin kerugian kami lebih sedikit dibandingkan di trek yang sangat cepat seperti di Qatar," ucap Zarco.

"Jadi jika kami mendapatkan sedikit keuntungan di Portugal [dibandingkan Qatar] ini akan menjadi informasi yang baik untuk memahami kekuatan dan kelemahan kami," tukas rider yang berasal dari Negara Prancis itu.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-berharap-punya-kecepatan-solid-di-portimao
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini