Remy Gardner Tak Mau Dikenal Hanya Karena Nama Besar Ayahnya

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jan 2022, 09:54 WIB
Remy Gardner ingin sukses dengan kerja kerasnya sendiri.

Remy Gardner tidak mau terkenal hanya karena nama ayahnya. (Gambar: Otorider)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar KTM Tech3 yaitu Remy Gardner tidak mau dikenal hanya karena nama besar dari ayahnya. Ia ingin terus belajar untuk berkembang menjadi pebalap yang solid.

Seperti yang diketahui, Remy merupakan anak kandung dari mantan pebalap legendaris yaitu Wayne Gardner. Karena memiliki keturunan pebalap, Remy berhasil mengembangkan kariernya dengan mulus. Terakhir, ia sukses memenangi kejuaraan Moto2 pada Bulan November lalu. Namanya kemudian dipromosikan untuk mengisi tim satelit KTM di ajang MotoGP 2022.

Meskipun pamornya sedang meningkat, tetapi Remy mengatakan bahwa ia ingin terkenal karena kerja kerasnya sendiri. Ia tidak mau hanya menumpang pamor dari nama besar sang ayah.

"Saya Remy Gardner, bukan Wayne. Saya memiliki banyak momen sulit selama bertahun-tahun, masa-masa yang bisa saja menghancurkan mentalitas saya. Anda tidak bisa melanjutkan hidup dengan kenangan buruk, Anda harus terus melangkah, belajar dari kesalahan dan berusaha menjadi lebih baik lagi," ucap Remy saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir telah mempelajari banyak hal tahun ini, terutama bagaimana menghadapi tekanan. Khususnya, menghadapi rekan setim seperti Raul (Fern├índez) yang sangat cepat, seorang rookie yang telah menangani situasi ini dengan sangat baik. Saya pikir saya telah belajar banyak di tahun ini, dan saya jelas akan membawanya selama sisa hidup saya, di mana pun itu, di kelas premier atau melakukan hal lain. Jadi, ini jelas merupakan tahun yang istimewa," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: remy gardner, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-tak-mau-dikenal-hanya-karena-nama-besar-ayahnya
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini