Quartararo Berharap Balapan Virtual Bisa Hibur Penggemar MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 02 Mei 2020, 21:13 WIB
Quartararo Berharap Balapan Virtual Bisa Hibur Penggemar MotoGP

Fabio Quartararo berharap balapan virtual bisa hibur fans MotoGP.

Berita MotoGP : Pihak penyelenggara MotoGP mempunyai cara unik untuk mengisi waktu luang di tengah pandemi Virus Corona saat ini. Mereka menggelar balapan virtual dengan game playstation. Para pebalap diberi kesempatan untuk beradu cepat dengan kemampuan mereka memainkan video game.

Meski hanya game dan tidak bersifat nyata, tetapi Quartararo menjadi salah satu pebalap yang antusias untuk mengikutinya. Pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo ini mengatakan jika pagelaran balapan virtual sangat bagus untuk mengisi waktu luang. Selain menumbuhkan semangat kompetitif antar pebalap, balapan virtual juga bisa memberi hiburan kepada para fans yang harus mengisolasi diri di rumah.

“Hal yang terpenting (dari mengikuti balapan virtual) adalah untuk bersenang-senang. Adanya ajang ini juga agar membuat para penggemar bisa melihat pembalap yang mereka idolai,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Balapan virtual MotoGP sendiri sudah menuai reaksi positif dari para penggemar. Sudah ada dua seri yang digelar dan berhasil menarik banyak feedback dari penonton di rumah masing-masing. Kali ini, pihak penyelenggara berencana menggelar balapan virtual ketiga pada hari Minggu (3/2) mendatang. Trek yang akan dipakai sebagai arena balap adalah Sirkuit Jerez di Spanyol. Trek ini menjadi salah satu yang khas tetapi punya banyak titik sulit di dalamnya. Para pebalap harus cermat untuk mengendarai motor mereka agar tidak terjatuh.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

2094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini