Aprilia Racing Siapkan Rencana Baru Setelah Gagal Rekrut Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 19:26 WIB
Aprilia Racing siap bangun masa depan tanpa Fabio Quartararo.

Aprilia Racing siapkan rencana baru pasca gagal dapatkan Fabio Quartararo. (Gambar: Sportal.eu)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : CEO Aprilia Racing yaitu Massimo Rivola menyiapkan rencana baru pasca gagal merekrut Fabio Quartararo dari Yamaha. Ia mengatakan bahwa prioritas utama timnya akan mempertahankan pebalap yang ada saat ini.

Sebagaimana diketahui, Aprilia Racing sempat mengejar Fabio Quartararo beberapa waktu lalu. Sayangnya, usaha mereka gagal berbuah manis dan El Diablo memilih untuk memperpanjang kontrak bersama Yamaha. Setelah gagal mendapatkan tanda tangan rider asal Prancis tersebut, Aprilia langsung bergerak cepat dalam menyusun rencana baru. Massimo Rivola lantas membeberkan langkah apa yang bakal ia ambil untuk membangun masa depan tim.

"Itu adalah dilema yang bagus. Prioritas nomor satu adalah selalu membuat motor sebaik mungkin sehingga para pebalap kami, dan semua pebalap lainnya, kami menarik perhatian mereka. Kami punya Aleix Espargaro - kami memanggilnya kapten. Saya bisa melihat masa depan cerah bagi Maverick untuk menjadi kapten tim kami di masa depan. Mari kita lihat kapan Aleix ingin berhenti, atau apa yang ingin dia lakukan terhadap kita," ucap Rivola.

"Bagi kami, yang terpenting adalah menghormati pembalap kami. Lalu, periksa pembalap kami di Trackhouse. Mereka tumbuh dengan baik. Mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk merasakan Aprilia yang bukan motor mudah. Prioritas pertama adalah bersama para pebalap Aprilia. Kemudian kami akan memeriksa pasar. Siap mendengarkan semua orang. Tapi kami tidak benar-benar mencari seseorang," tukasnya.

Artikel Tag: Aprilia Racing, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/aprilia-racing-siapkan-rencana-baru-setelah-gagal-rekrut-fabio-quartararo
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini