Lin Jarvis Beruntung Bisa Pertahankan Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Apr 2024, 22:07 WIB
Lin Jarvis senang bisa terus bekerjasama dengan Fabio Quartararo.

Lin Jarvis merasa beruntung bisa lanjutkan kerjasama dengan Fabio Quartararo. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis merasa beruntung karena bisa mempertahankan sosok Fabio Quartararo hingga tahun 2026 mendatang. Tidak mudah untuk mencari pebalap hebat seperti El Diablo.

Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Yamaha akhirnya mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kerjasama dengan Fabio Quartararo. Sang pebalap terus dipertahankan setidaknya hingga tahun 2026 mendatang. Dalam proses perpanjangan kontrak yang ada, Jarvis mempresentasikan rencana Yamaha dalam jangka dekat dan jangka panjang. Hal ini membuat Quartararo merasa terkesan hingga akhirnya menjatuhkan pilihan untuk bertahan.

"Kami telah menjelaskan kepadanya apa rencana kami. Ia telah menyaksikan beberapa di antaranya. Sejak awal musim ini, dan bahkan pada pertengahan musim lalu, kami telah menambahkan staf baru dari Eropa ke dalam tim Jepang kami. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang hal itu, yang bisa saya katakan adalah bahwa keputusannya untuk tetap bersama kami adalah tanda kepercayaan diri yang ia miliki untuk kembali menjadi pembalap yang menang dengan warna biru," ucap Jarvis.

"Quartararo telah mengakui kesalahan yang kami buat, tetapi juga investasi yang kami lakukan untuk masa depan. Beruntung bagi kami, menurut saya dia masih sangat muda, jadi saya pikir dia membuat keputusan itu untuk berinvestasi di masa depannya. Ia merasa aman di tempatnya, ia menikmati menjadi rider pabrikan Yamaha dan ia tahu bahwa, jika ia bekerja sama dengan kami, dan kami bekerja dengan sangat baik, kami bisa meraih kesuksesan di masa depan," tukasnya.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Fabio Quartararo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-beruntung-bisa-pertahankan-fabio-quartararo
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini