Petronas Yamaha Bantah Sudah Capai Kesepakatan Verbal Dengan Rossi

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jul 2020, 12:39 WIB
Petronas Yamaha Bantah Sudah Capai Kesepakatan Verbal Dengan Rossi

Petronas Yamaha bantah sudah capai kesepakatan dengan Valentino Rossi.

Berita MotoGP : CEO tim Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali membantah rumor bahwa pihaknya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Valentino Rossi. Ia menjelaskan jika semua prosesnya masih belum tuntas seratus persen.

Belakangan ini, media-media memang gencar memberitakan rumor bergabungnya Rossi dengan Petronas Yamaha. Meski belum diumumkan secara resmi melalui laman tim, tetapi The Doctor diklaim sudah mengatakan sepakat terhadap kontrak yang disodorkan manajemen Petronas Yamaha. Semuanya hanya perlu menunggu waktu hingga diresmikan ke publik.

Sayang, rumor yang diharapkan menjadi realitas oleh fans Rossi ini masih dibantah oleh Razali. Ia menjelaskan jika belum ada kesepakatan yang dicapai antara pihak Petronas Yamaha dan Rossi. “Saya sedang sibuk di luar rumah untuk tur bersepeda. Tiba-tiba saja, saya membaca berita mengenai pembalap baru kami pada 2021. Saya bisa bilang itu tidak benar,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya masih mengupayakan kesepakatan itu. Memang membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya karena dia (Valentino Rossi) bukan seorang pembalap normal,” tukas pria yang berasal dari Negeri Jiran tersebut.

Rossi memang masih belum menentukan apakah ia akan pensiun atau tidak. Namun jika ia batal pensiun, Petronas Yamaha menjadi tim yang paling masuk akal untuk diperkuat Rossi. Ia tidak perlu beradaptasi lagi karena masih menggunakan motor YZR-M1 yang sama dengan tim pabrikan.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini